oleh

Matic : MU Lebih Besar dari Chelsea

PENANEGERI, Sepakbola – Nemanja Matic merasa Manchester United “pasti” klub yang lebih besar daripada Chelsea.

Pemain tengah itu menghabiskan tiga setengah tahun dalam periode keduanya di Chelsea, memenangkan gelar Liga Primer dua kali pada saat itu sebelum pindah ke United menjelang musim panas ini senilai £ 40 juta.

Matic dinobatkan sebagai man-of-the match dalam debut Liga Primer saat tim asuhan Jose Mourinho mengalahkan West Ham dua pekan lalu.

Dia mencintai kehidupan di United dan mempertaruhkan kemarahan penggemar Chelsea dengan mengklaim bahwa timnya saat ini lebih besar dari segala hal.

Ketika ditanya apakah United adalah klub terbesar yang pernah dibelanya, Matic mengatakan,” Pasti, semua orang tahu apa itu Manchester United. Bila Anda mengatakan Manchester United, itu benar-benar berbeda. Chelsea juga klub besar, Benfica adalah klub terbesar di Portugal, tapi Manchester adalah Manchester dan benar-benar lebih dari keduanya,” ujarnya dilansir Sky Sports, Sabtu (26/8).

“Ketika saya datang ke sini untuk hari pertama, saya bisa merasa bahwa orang-orang di klub membantu Anda setiap hari jika Anda memerlukan sesuatu dan kehadiran pendukung sangat penting bagi klub ini. Setelah setiap sesi latihan, mereka menunggu kami di luar tempat latihan untuk berfoto, memberi tanda tangan jadi saya pikir klub ini adalah salah satu klub terbesar di dunia,” sambung Matic.

“Mungkin Anda memiliki dua atau tiga klub yang mirip dengan United, tapi Manchester adalah salah satu klub terbesar di dunia, dan itu pasti,” tambahnya.

Matic mengungkapkan bahwa keputusannya sangat mudah untuk bergabung dengan United, terutama mengingat panggilan dari Mourinho.

“Dia membawa saya ke Chelsea dari Benfica dan sekarang ketika saya memutuskan untuk datang ke Manchester, dia adalah alasan untuk datang ke sini. Mourinho adalah alasannya dan begitu juga klubnya, Manchester United, jadi Anda tidak perlu banyak berpikir untuk bermain di Old Trafford. Keputusan saya sangat cepat dan sangat jelas,” lanjutnya.

“Tapi saya tetap merendah untuk peluang tim ini di semua kompetisi, kami memiliki struktur yang bagus danyakin bisa memenangkan pertandingan penting,” pungkas Matic.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *