oleh

Mawardi Ibrahim : Pemilihan Ketua Karang Taruna Bireuen Harus Sportif

PENANEGERI, Bireuen – Temu Karya Karang Taruna Bireuen ke- III Tahun 2018 bersamaan dengan dilaksanakannya pemilihan ketua baru, maka agenda pemilihan ketuanya harus tetap sportif yang akan dilaksanakan besok hari Rabu 14 November 2018.

Hal itu ditegaskan bakal calon kandidat Ketua Karang Taruna Kabupaten Bireuen, Mawardi Ibrahim kepada Penanegeri.com, Selasa (13/11). Menurutnya, seluruh peserta harus tetap menjaga ketentuan sesuai Permensos, Nomor 77/HUK/2010 dan Anggaran Dasar serta Anggaran Rumah Tangga Karang Taruna.

“Temu Karya besok ibarat pertemuan tahunan keluarga besar Karang Taruna, Dirangkai dengan pemilihan ketua baru. Namun kita harus tetap kompak, solid dan tetap mendukung siapa yang akan terpilih,” katanya.

Mawardi juga meminta agar syarat bakal calon kandidat Ketua Karang Taruna Bireuen itu sesuai dengan aturan yang berlaku dan tidak ada titipan dan penekanan kepada seseorang kandidat yang mencalonkan diri.

Disisi lain, Mawardi Ibrahim yang akrab disapa Waled ini mengajak para pihak agar ikut menyukseskan Temu Karya Karang Taruna Bireuen dengan musyawaraf untuk mufakat demi melahirkan kader yang terbaik kedepan.

Baca Juga  Unggul Dalam Pemilihan, Dani Geulanggang Pimpin Karang Taruna Bireuen  

Dijelaskannya, seluruh kader Karang Taruna memiliki kesempatan yang sama untuk maju sebagai calon ketua, tanpa harus ada syarat dukungan tertulis dari pengurus Karang Taruna Kecamatan.

“Bila adanya syarat dukungan tertulis dari pengurus Karang Taruna kecamatan, maka dikhawatirkan menjadi sumber perpecahan antara pengurus itu sendiri,” tandasnya.

Komentar

Berita Terbaru