oleh

Mawardi Kini Ketua Umum Pengcab Kodrat Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Mawardi S.STP, M.Si terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Kabupaten Bireuen periode 2019-2023.

Ia terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-2 Tarung Derajat, di Aula Pendopo Bupati Bireuen dan mengantikan ketua sebelumnya, dr Syafrizal Jufri.

Kegiatan Muscab itu dibuka oleh Ketua Umum KONI Bireuen yang diwakili Ketua Harian, Drs Murdani, dan ikut dihadiri Pengprov Kodrat Provinsi, pengurus KONI setempat  serta  pengurus juga atlet Tarung Derajat Bireuen.

Ketua Harian KONI Bireuen, Murdani dalam arahannya mengatakan, dengan telah terpilihnya Ketua Pengcab, kedepan kita berharap agar cabang tarung derajat berkembang pesat dan mampu mencetak prestasi baik daerah dan nasional.

Menurut Murdani, selama ini Bireuen memiliki atlet dan petarung hebat, baik di Silat, Tinju, Muaythai, Kempo, Tarung Derajat serta beberapa cabang olahraga lainnya yang ikut memberikan kontribusi untuk daerah.

“Target kita tahun 2022 di PORA Pidie, Bireuen bisa mengubah peroleh medali lebih baik dari PORA di Aceh Besar tahun lalu, tentunya dengan dukungan semua pihak, terutama atlet,” harapnya.

Baca Juga  Millenial Road Show Safety Festival di Alun-Alun Bireuen Dipadati Warga

Dibagian lain Murdani juga menaruh harapan, dengan adanya ketua baru di Kodrat Bireuen, atletnya terus berlatih dan mencetak prestasi yang lebih baik kedepan.

Sementara itu, Ketua Pengcab Kodrat Bireuen yang baru, Mawardi mengatakan, dengan kepercayaan yang telah diberikan ini tentunya butuh dukungan seluruh pengurus, sehingga tugas berat ini bisa dilakukan bersama.

“Ketua tentunya tidak akan bisa berjalan sendiri, bekerja sendiri dalam sebuah organisai, apa lagi dalam mengurus olahraga, tampa ada kebersamaan tugas ini akan berjalan ditempat,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bireuen itu.

Dalam sebuah organisasi olahraga, tambah Mawardi kita butuh pondasi kebersamaan, saling komunikasi untuk membawa olahraga Tarung Derajat ini ke arah yang lebih baik.

“Tugas ini akan berjalan dengan saling koordinasi, sehingga akan memberikan dampak terhadap prestasi kedepan. Tampa kebersamaan dan koordinasi, maka tidak akan berjalan dengan maksimal seperti yang kita harapkan,” tegasnya.

Komentar

Berita Terbaru