oleh

Mayat Napi Rutan Lhoksukon Ditemukan Mengapung di Sungai

-Aceh-829 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Warga Gampong Meunasah Pante, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di sungai desa itu, Selasa (18/6).

Setelah diselidiki, ternyata mayat itu adalah Supriadi Ayub (20) Narapidana yang kabur dari Rutan Lhoksukon, Minggu (16/6) kemarin.

Supriadi Ayub merupakan warga Gampong Cot Patisah, Kecamatan Seunuddon. Mayatnya ditemukan di Sungai Meunasah Pante sekitar pukul 07.45 WIB.

“Mayat yang terapung di sungai ini dilihat oleh saksi Ilyas (58) warga setempat yang hendak memancing ikan. Lalu dikabari kepada Halimah (52) yang hendak mandi ke sumur dekat sungai,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Lhoksukon Iptu Yussyah Riandi.

Yussyah mengatakan, kemudian Halimah yang mendapatkan informasi itu langsung mengecek ke sungai, ternyata benar ada mayat terapung di sungai. Lalu ia mengabarkan ke pihak desa hingga diteruskan ke Polsek.

“Petugas langsung ke TKP untuk mengecek. Lalu berkoordinasi dengan pihak Rutan, ternyata benar mayat itu merupakan seorang Napi yang melarikan diri dari Rutan yang terjadi pada Minggu lalu. Mayat sudah dibawa ke RS Cut Mutia untuk visum,” jelasnya.

Baca Juga  Didampingi Mualem, Sandiaga Uno Ziarah ke Makam Sultan Malikussaleh

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sebanyak 73 narapidana Rutan Lhoksukon melarikan diri dari Rutan dengan cara menabrak pintu utama Rutan itu. Sebagian Narapidana yang kabur itu sudah berhasil ditangkap kembali oleh petugas kepolisian.

Komentar

Berita Terbaru