oleh

Mayat yang Ditemukan Nelayan Samalanga Bireuen Masih Kenakan Pakaian

PENANEGERI, Bireuen – Sosok mayat tanpa identitas yang mengapung di diatas perairan laut Samalanga, Kabupaten Bireuen atau sekitar 25 mil yang ditemukan nelayan masih mengenakan pakaian.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kasat Polairud Peudada Iptu Eka Jumadi kepada wartawan, Sabtu (9/2) malam mengatakan, sebelumnya nelayan dari boat KM Sepakat sedang mencari ikan di perairan Samalanga dan melihat ada mayat terapung.

Menurut  Eka Jumadi, usai berkoordinasi dengan nelayan dan pemilik boat KM Sepakat, lokasi mereka lebih dekat akhirnya mereka membawa pulang mayat tersebut ke Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) Peudada.

“Mayat yang ditemukan itu berjenis kelamin laki-laki, dan masih mengenakan pakaian, tapi sudah sulit dikenali saat tiba di PPI Samalanga,” katanya.

Ketika tiba di PPI, mayat itu langsung disambut tim Basarnas, anggota Koramil dan Polsek Samalanga bersama tim lainnya, juga masyarakat. Terakhir mayat ini dibawa ke Puskesmas setempat dan selanjutnya dirujuk ke IGD rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Fauziah Bireuen untuk divisum.

Baca Juga  Tangis Haru Mulyadi Usai Rumah Dibedah Komunitas Kami Peduli Bireuen  

“Saat tiba di rumah sakit, mayatnya sudah sulit dikenali, baik perkiraan umur, warna kulit maupun lainnya. Diperkirakan sudah satu minggu meninggal dunia,” sebutnya.

Sejauh ini, mayat berjenis laki-laki tampa identitas tersebut hingga kini berada di kamar jenazah rumah sakit pelat merah tersebut.

Komentar

Berita Terbaru