oleh

Mayweather VS McGregor Akan Jadi Pertandingan Super

PENANEGERI, Tinju – Pertandingan super antara juara UFC, Conor McGregor, melawan legenda tinju dunia, Floyd Mayweather Jr, telah difinalisasi.

Rencana untuk pertarungan tersebut bisa diberlakukan pada 26 Agustus mendatang di Las Vegas, dan komunitas pertarungan telah memulai pembahasannya.

Sementara kebanyakan penggemar tinju percaya bahwa pertarungan crossover itu akan menghasilkan sesuatu yang buruk bagi olahraga, salah satu mantan juara dunia saat ini tidak setuju.

“Saya pikir itu bagus untuk tinju. Saya menyukainya, “kata juara kelas berat WBA, IBF dan WBO, Andre Ward dalam sebuah wawancara dengan Fight Hub TV, Minggu (18/6).

Menurutnya, ia pasti akan menonton. Dirinya tidak benar-benar memiliki pendapat tentang hal itu dalam arti negatif. Pertandingan itu akan terlihat sangat fantastis,” tambah Andre Ward.

Ward juga sangat menyadari jenis pertarungan yang ditunjukkan oleh Mayweather vs McGregor. Dan selama para penggemar melihat pertandingan kelas tinggi dengan cara yang sama, mereka tidak akan memiliki masalah untuk mengeluarkan uang lebih banyak untuk menyaksikannya.

“Saya pikir jika anda tidak ingin menontonnya, anda tidak perlu mendengarkannya. Anda tidak harus mengikuti perkembangannya. Anda bisa mengganti saluran atau tidak membacanya. Saya di sini tidak untuk mempromosikan perjuangan mereka, tapi saya pikir bahwa perhatian yang diperoleh semua pejuang bukan hal yang buruk. Saya pikir itu bagus, dan anda hanya harus memahami apa artinya pertandingan semacam itu,” papar Ward.

Di mata banyak orang, Mayweather sedang mengambil jalan pintas menjadi petarung 50-0. McGregor belum memiliki pertarungan  di ajang tinju profesional, namun nilai uang yang ditawarkan dan catatan pribadi melawan petinju yang belum kalah akan menjadi penarik perhatian.

Menurut Ward, upaya Mayweather untuk memperbaiki catatan 49-0 saat ini lebih menarik daripada harga yang dibayarkan oleh pihak penyelenggara pertandingan.

“Saya rasa akan sangat seru kalau dia (Mayweather) memulai dengan cara yang unik dan berbeda seperti ini, bukan hanya melawan orang biasa. Dan dia dibayar untuk melakukannya sehingga Anda tidak bisa mengkritiknya begitu saja. Saya yakin banyak orang yang berpikir untuk melihat pertandingan yang jarang terjadi dan dari tipe petarung yang berbeda, semuanya pasti memiliki rasa penasaran,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *