oleh

McGregor Nyatakan Mayweather Mundur dari Negosiasi

PENANEGERI, UFC – Conor McGregor tampaknya lelah menunggu keputusan Floyd Mayweather terkait kesepakatan mengadakan pertandingan ulang atau tidak.

Dalam beberapa pekan terakhir, Mayweather menolak semua godaan di media sosial tentang kemungkinan bertarung di bawah bela diri campuran, termasuk peluang kembali bertinju.

Mantan juara kelas berat asal Amerika Serikat itu pensiun dari dunia tinju pada Agustus lalu menyusul TKO ke-10 melawan McGregor yang membuat rekor 50-0. Meski begitu, Mayweather sempat mengisyaratkan kembali bertarung dan bahkan presiden UFC, Dana White, tampak terbuka untuk mengadakan pertandingan ulang melawan McGregor dengan syarat menggunakan peraturan bela diri campuran.

Namun McGregor menyatakan melalui postingan di akun Instagramn-nya bahwa mantan juara tinju dunia itu tidak akan melanjutkan negosiasi dan memutuskan pensiun.

“Saya senang dengan Floyd dan pengumumannya baru-baru ini, bahwa dia berada di luar perundingan pertarungan ini,” tulis McGregor di akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

“Itulah alasan saya tidak pernah memikirkan pertandingan ulang. Saya senang dia di masa pensiun. Gaya bertarung saya sangat tak kenal ampun dan ini berbeda dengan cara tinju,” tambahnya.

Baca Juga  Pelatih McGregor Beri Peringatan Pada Mayweather

“Saya mengerti sepenuhnya bahwa dia tetap ingin pensiun. Sekarang saya akan melanjutkan negosiasi saya dan melihat kemana arahnya. Dia petinju hebat dan seorang senior yang baik,” timpal McGregor.

McGregor pun jarang menaggapi apapun di media sosialnya dan terutama tentang potensi pertarungan melawan Mayweather untuk kedua kalinya. Dan sepertinya memang sulit melihat Mayweather bertarung di Octagon dengan cara MMA untuk menghadapi McGregor yang saat ini mendominasi kejuaraan.

Namun, jika Mayweather akhirnya membalikkan keputusannya dan ingin mencoba dunia olahraga baru, McGregor juga terbuka untuk menerima tantangan tersebut, seperti yang diungkapkan saat diwawancarai yang dilansir laman MMAWeekley.

“Berpikir ulang? Saya tidak tahu pemikirannya, jadi sebaiknya tanyakan sendiri pada yang terkait. Saya sedang mempersiapkan segalanya untuk kembali ke Octagon, ada beberapa negosiasi yang sedang berlangsung dan kembali dalam waktu dekat hampir bisa dipastikan,” ujarnya.

“Tapi jika salah satu lawannya adalah seorang Mayweather, saya siap memberikan sedikit pelajaran di arena ini,” tandas McGregor.

Komentar

Berita Terbaru