oleh

Melawan Saat Ditangkap, DPO Kasus Narkoba Ditembak Polisi

PENANEGERI, Aceh Utara – Melawan polisi saat dilakukan penangkapan, FE (31) alias Gendut, warga asal Desa Meunasah Mee Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe terpaksa harus dilumpuhkan dengan timah panas.

Gendut yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) kasus tindak pidana narkotika itu ditangkap pada pukul 12.00 WIB, Rabu (23/1) kemarin di desanya. Yang bersangkutan ditangkap berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP. A/08/I/2019/Aceh/Res.Aut/SPKT, Tgl 19 Januari 2019.

“FE adalah DPO dari pengembangan kasus narkoba jenis sabu-sabu dengan tersangka atas nama MF yang juga warga desa itu. Karena MF itu memperoleh sabu-sabu dari FE,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Resnarkoba AKP Ildani Ilyas, Kamis (24/1).

Polisi
(Penanegeri/Istimewa) : Barang bukti yang diamankan dari tersangka FE (31), Kamis (24/1).

Ildani mengatakan, Gendut dilumpuhkan dengan timah panas secara terukur dan terarah di bagian kaki sebelah kanannya. Setelah menggeledah dan mengamankan sejumlah barang bukti, tersangka kemudian dibawa ke rumah sakit.

“Barang bukti yang diamankan petugas berupa 1 buah dompet, sabu-sabu 10 paket seberat 5,11 gram/brutto, puluhan plastik bening, 1 pisau silet, 1 buah manchis dan 2 pipet plastik yang sudah terpotong,” tandas AKP Ildani Ilyas.

Komentar

Berita Terbaru