oleh

Memperat Silaturahmi, AJI Bireuen Buka Puasa Bersama Insan Pers

PENANEGERI, Bireuen – Guna mempererat silaturahmi dan meningkatkan kekompakan antar sesama insan pers, Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Bireuen menggelar buka puasa bersama dengan puluhan wartawan, dan mitra kerja di Canopy Cafe, Geulanggang Baro, Kecamatan Kota Juang, Bireuen, Sabtu (1/6).

Agenda “Mempererat Silaturahmi dan Kemitraan Pers Berlandaskan Kode Etik Jurnalistik” itu  turut dihadiri puluhan wartawan media cetak dan elektronik, dari berbagai organisasi kewartawan dan sejumlah kalangan mitra kerja.

Sekretaris AJI Bireuen, Umaruddin kepada Penanegeri.com mengatakan, tujuan utama agenda buka puasa ini  meningkatkan solidaritas pekerja media disamping mempererat hubungan silaturrahmi.

“Harapan utama, AJI Bireuen dapat berperan menjaga dan memelihara kekompakan dengan sesama insan pers, ikut memberikan kontribusi terbaik melalui sarana informasi yang memihak kepentingan publik,” ujar Umaruddin.

Dikatakan wartawan TVRI ini, kehadiran kalangan jurnalis pada acara yang difasilitasi AJI Bireuen ini hendaknya menjadi indikator solidaritas pekerja media di Kabupaten Bireuen yang lebih baik kedepan.

“Seluruh pengurus dan anggota AJI Bireuen juga mengucapkan selamat merayakan lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah, semoga lebaran Idul Fitri tahun ini menjadikan amalan di dunia dan akhirat kelak”, sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru