oleh

Menderita Kanker Payudara, Jumiati Butuh Uluran Tangan Pemerintah

-Aceh-709 views

PENANEGERI, Aceh Timur – Menderita kanker payudara, Jumiati Ali (53) seorang janda di Gampong Seuneubok Pidie, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, membutuhkan uluran tangan pemerintah.

Ketua Lembaga Acheh Future, Razali Yusuf bersama anggotanya Masri, yang turut menjenguk langsung ke kediaman Jumiati, Senin (18/3) mengatakan, bahwa kondisi itu (kanker-red) sudah setahun diderita oleh Jumiati.

“Selama ini Jumiati tinggal di rumah adiknya. Sangat sedih kita lihat kondisinya sudah setahun menahan rasa sakit itu. Jumiati yang merupakan seorang janda merupakan masyarakat yang tidak mampu di desa itu. Selama ini tidak ada biaya untuk berobat,” tuturnya kepada Penanegeri.com.

Razali Yusuf juga mengatakan, Lembaga Acheh Future akan membantu mengupayakan membawa Jumiati itu ke rumah sakit untuk berobat apabila diizinkan oleh keluarganya. Dalam hal ini, Acheh Future akan bekerjasama dengan Lembaga Peduli Duafa (LPD) Aceh Timur.

“Kita bekerjasama dengan Lembaga Peduli Dhuafa Kabupaten Aceh Timur. Jadi segala biaya tidak dibebankan kepada Jumiati. Kami berencana bembawa Jumiati Ali berobat pada hari Selasa besok. Semoga saja penyakit yang dideritanya cepat tertangani,” ucapnya.

Komentar

Berita Terbaru