oleh

Menderita Tumor Ganas, Nek Aminah di Kuala Bireuen Butuh Uluran Bantuan

PENANEGERI, Bireuen – Nek Aminah Ali (81) janda miskin warga Lancok Pante Ara, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen yang mengalami tumor ganas membutuhkan uluran tangan semua pihak.

Belakangan, Nek Aminah Ali hanya mampu terbaring di ranjang rumah familinya di kawasan Lancok Pante Ara, Kuala, Bireuen.

Kondisi penderitaan yang dialami Nek Aminah Ali ini sempat diunggah pada Akun Fecebook Amzirwan, warga Kecamatan Kuala, Bireuen sejak dua hari lalu.

Dalam status akun Facebooknya, Amz E, Minggu (20/1) mengaku, akibat tumor ganas yang diderita Nek Aminah Ali telah menggerogoti badannya, sedangkan bagian pahanya terus membesar hingga Ia sulit bergerak.

Selama ini, Nek Aminah juga juga tergolong orang miskin dan tidak terdukung ekonomi sehingga tidak mendapatkan pengobatan yang layak.

“Jangankan untuk pergi berobat, untuk biaya makan sehari-hari saja masih mengharap belas kasihan tetangganya,” ungkapnya.

Untuk itu, Amzirwan sangat mengharapkan seluruh donatur serta berbagai kelangan untuk dapat menyisihkan rezeki membantu pengobatan Nek Aminah Ali.

Diakui Amrzirwan, sumbangsih ini akan sangat berarti untuk membantu kesembuhan beliau dan bantuan ini begitu sangat berarti.

Baca Juga  WPU Malaysia Bantu Santri Yatim Dayah Rauhul Mudi Bireuen  

“Bagi seluruh dermawan yang ingin membantu, maka langsung dapat menyisihkan sumbangannya melalui No Rek: 361277427-IDR atas nama Nursani Cabang Syariah Lhokseumawe,” harapnya.

Komentar

Berita Terbaru