oleh

Mengamen, Mahasiswa Unimal Galang Dana untuk Korban Tsunami di Banten

-Aceh-78 views

PENANEGERI, Lhokseumawe – Mahasiswa Universitas Malikussaleh (Unimal) Jurusan Teknik Industri melakukan pengalangan dana untuk korban Tsunami di Banten, Selat Sunda dengan cara mengamen mengelilingi kota Lhokseumawe, Selasa (25/12).

Mahasiswa tersebut berasal dari Sumatera yang melanjutkan studinya di Unimal, salah seorang mahasiswa Jurusan Teknik Industri, Bagus kepada Penanegeri.com mengatakan, bahwa dengan mengamen mereka bisa sekaligus menghibur orang-orang yang menyumbang.

“Kami yang mengamen hanya dua kelompok saja, satu kelompok terdiri tiga orang, yang main gitar satu orang dua lainnya megang kotak kardus. Teman-teman yang lainnya, menggalang dana di titik Lampu Merah, yang ada di Kota Lhokseumawe,” jelas Bagus.

Ia menuturkan, penggalangan dana bagi korban Tsunami di Banten ini terus di lakukan sampai satu minggu kedepan, hasil dana yang dikumpulkan nanti akan diskusikan lagi, biasanya uang yang dikumpulkan kami beli sembako dan diantarkan langsung ke posko pengungsian.

“Pelaksanaan berjalan baru dua hari, dana yang sudah berkumpul sekitar Rp 2,5 juta. Kami berharap kepada masyarakat di Kota Lhokseumawe dan daerah lain, marilah kita bantu saudara kita yang sedang tertimpa musibah, Semoga dana yang diberikan akan bermanfaat, dan bagi korban banjir diberikan ketabahan,” tutupnya.

Komentar

Berita Terbaru