oleh

Mengisi Kekosongan, Tiga Pejabat di Bireuen Dilantik

PENANEGERI, Bireuen – Untuk mengisi kekosongan jabatan, pejabat eselon II dan III pada Pemkab Bireuen dilantik, dan dikukuhkan bersaman dengan 84 pejabat eselon IV, 2 Pengawas, 26 Kepala SMP, 96 Kepala SD serta 16 Kepala TK.

Pelantikan dan pengambilan sumpah itu dilangsungkan, di Aula Lama Setdakab Bireuen, Rabu (14/3).

Adapun Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik adalah Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bireuen,  Ir M Jafar MM, sebelumnya menjabat Staf Ahli.

Selain itu, Chairullah SE kini dilantik sebagai Sekretaris di Kantor Camat Jeumpa. Sebelumnya Chairullah menjabat Kabid Ketertiban dan Ketentraman  Satpol PP dan WH Bireuen.

Lalu Zulyani ST, Kabid Ketertiban dan Ketentraman  Satpol PP dan WH Bireuen dan awalnya Kabid Pemberdayaan Dinas Pendidikan Dayah Bireuen serta Tarmizi ST kini pelaksana pada Satpol PP dan WH Bireuen, sebelumnya Sekcam Jeumpa.

Dalam sambutannya, Bupati Bireuen, Saifannur S.Sos menyebutkan, mutasi yang dilakukan ini merupakan hal biasa dan harus disikapi secara arif.

“Pelantikan pejabat struktural dan fungsional bukan hanya untuk pengembangan karier ASN semata, tapi untuk pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka peningkatan kinerja penyelenggara serta pelayanan publik,” katanya.

Baca Juga  Durian Asal Padang Rambah Pasar Bireuen

Pelantikan itu turut hadir Wakil Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A.Gani SH MSi, Ketua DPRK Bireuen, Ridwan Muhammad SE MSi, Sekda Bireuen, Ir Zulkifli Sp, para Asisten, Kepala SKPK.

Komentar

Berita Terbaru