oleh

Menteri Kabinet Indonesia Maju Dilantik, Ruslan M Daud Harap Perhatian Khusus untuk Aceh

PENANEGERI, Jakarta – Hingga saat ini, Aceh masih tertinggal dari berbagai aspek, selain infrastruktur, fasilitas kebutuhan pemerintahan desa serta sejumlah fasiltas umum lainnya.

“Kondisi ini perlu perhatian khusus Kabinet Indonesia Maju yang baru saja dilantik,” demikian dikatakan Anggota DPR RI Fraksi PKB, H Ruslan M Daud mewakili Daerah Pemilihan Aceh II kepada Penanegeri.com melalui Whatsapp-nya, Rabu (23/10) sore.

“Secara khusus untuk kementerian PUPR, Perhubungan dan Kementerian Desa PDT, saya berharap nantinya ada perhatian khusus untuk Aceh. Sebab Aceh merupakan bekas daerah konflik yang berkepanjangan, dan secara geografis Aceh terletak di ujung barat Indonesia,” terangnya.

Dibagian lain, Anggota DPR RI Fraksi PKB ini juga mengucapkan, selamat atas pelantikan Kabinet Indonesia Maju yang yang telah diumumkan dan dilantik oleh Bapak Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin.

Mantan Bupati Kabupaten Bireuen periode 2012-2017 itu juga mengapresiasi gerak cepat Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin dalam menyeleksi para menteri.

“Tentunya tetap saya mengapresiasi kinerja cepat Bapak Jokowi dan bapak KH Ma’ruf Amin, dimana tiga hari pertama setelah pelantikan telah membentuk kabinetnya,” ungkap Ruslan M Daud yang akrab disapa HRD ini.

Baca Juga  Masyarakat Aceh Utara Diminta Segera Lapor Jika Melihat Ada Pungli

HRD juga mengucapkan selamat kepada para menteri yang dipilih dari Partai Kebangkitan Bangsa juga yang berasal dari Aceh, dan ini akan berdampak terhadap perhatian untuk Aceh nantinya.

“Sekali lagi saya berterimakasih kepada Bapak Presiden dan Wakil Presiden yang mempercayakan menteri dari Partai Kebangkitan Bangsa, dan secara khusus juga menteri-menteri dari Aceh. Tentu saja ini sebuah kehormatan bagi kita,” ucapnya.

Kedepan, Ia juga akan bermitra demi kepentingan Indonesia dan secara khusus untuk kementerian PUPR, Perhubungan dan Kementerian Desa PDT untuk terus melakukan upaya agar Aceh mendapat perhatian yang maksimal, sebab Aceh masih tertinggal dari berbagai aspek.

“Insya Allah, kedepan saya akan tetap memperjuangkan semaksimal mungkin aspirasi masyarakat Aceh bersama mitra kami di Komisi V DPR RI,” tandas Ruslan.

Komentar

Berita Terbaru