oleh

Milan Kembali Targetkan Ibrahimovic

PENANEGERI, Sepakbola – AC Milan kembali menargetkan Zlatan Ibrahimovic musim panas ini. Striker asal Swedia itu tidak akan melanjutkan karir bersama The Red Devils di musim mendatang dan sang raksasa Italia itu ingin sekali melakukan kesepakatan dengan mantan striker PSG tersebut, dilansir TuttoSport, Selasa (1/8).

Pemain berusia 35 tahun itu telah memainkan musim pertama yang cemerlang dengan The Red Devils dan mencetak 28 gol dalam 46 penampilan, sebelum dipaksa absen untuk sisa musim ini setelah mengalami cedera ligamen lutut saat kemenangan 2-1 di ajang Liga Europa melawan Anderlecht pada bulan April.

Ibrahimovic sendiri telah menjalani operasi untuk hal yang sama dan masih belum jelas berapa lama dia akan sembuh total.

Namun, agennya tampak cukup percaya diri bahwa striker tersebut akan kembali musim depan dan bertahan di United jika klub tersebut bersedia memperpanjang kontraknya.

Dia juga harus kehilangan momen kemenangan United di Liga Europa saat mereka mengalahkan Ajax untuk mengambil satu trofi bergengsi yang hilang dari lemari piala mereka.

Di jendela transfer musim panas ini, Manchester United berhasil menandatangani Romelu Lukaku, dan mantan pemain Everton itu telah memasang penampilan mengesankan untuk klub tersebut.

Jika Ibrahimovic bertahan, makan perannya kemungkinan akan berkurang secara signifikan di klub.

Mengingat usianya dan waktu pemulihan yang tidak pasti, masih diragukan apakah ia akan dapat mempertahankan pemanpilan terbaiknya atau tidak akan layak bermain di Liga Premier yang serba cepat, terutama bila ada banyak bakat baru yang berdatangan.

Zlatan menjadi incaran tim raksasa Major League Soccer, LA Galaxy, sebelum cedera lututnya menjadi penentu akhir musim, namun sepertinya dia bisa kembali bergabung dengan Milan musim panas ini.

Pemain asal Swedia ini telah menikmati karir yang luar biasa selama bertahun-tahun di beberapa klub terbesar di Eropa dan tentunya akan sangat berguna bagi tim yang mendatangkannya.

AC Milan sendiri telah mengumpulkan bala bantuan dan siap untuk membuat comeback di musim mendatang. Begitu Ibrahimovic pulih, dia bisa menjadi tambahan yang ideal bagi skuad dan bahkan untuk menjadi mentor beberapa striker muda dalam satu atau dua tahun kedepan sebelum memutuskan pensiun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *