oleh

Miliki Sabu, Warga Baktiya Barat Diamankan Polisi

-Aceh-689 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Polres Aceh Utara menangkap seorang pria berinisial BU (32), warga Gampong Matang Sijuek Teungoh, Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara. Dari tangan tersangka, Polisi turut mengamankan sabu-sabu dan sejumlah uang tunai.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Resnarkoba AKP Ildani Ilyas mengatakan, pria itu ditangkap di Gampong Meunasah Rambot, Kecamatan Lhoksukon, kabupaten setempat pada Senin (25/2) kemarin.

“Dia ditangkap, karena menurut informasi yang bersangkutan kerap memiliki dan menyimpan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu. Tersangka ditangkap petugas di sebuah rumah di Gampong Meunasah Rambot,” kata AKP Ildani Ilyas dalam keterangan persnya, Selasa (26/2).

Saat digeledah, petugas menemukan sabu-sabu sebanyak empat paket dalam plastik bening, kemudian dua pipa kaca dan dua kotak merah termasuk uang tunai sejumlah Rp 158 ribu.

“Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, kini semua barang bukti hasil penggeledahan telah diamankan di Suatu Reserse Narkoba Polres Aceh Utara. Tersangka akan dijerat dengan undang-undang yang berlaku,” tandas AKP Ildani Ilyas.

Komentar

Berita Terbaru