oleh

Miliki Sabu, Warga Simpang Mamplam Diciduk Polisi

PENANEGERI, Bireuen – MW (52) warga Blang Tambu, Kecamatan Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen diciduk aparat penegak hukum Polres Bireuen karena diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu-sabu.

Dari tangan tersangka MW, personel Satresnarkoba Polres Bireuen berhasil mengamankan sabu-sabu seberat 250 gram.

Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK, MSi didampingi Kasatnarkoba, Ipda M Nazir kepada wartawan, Rabu (28/11) mengatakan, setelah mendapat informasi dari warga, tim lapangan langsung melakukan pengintaian terhadap tersangka.

“Tersangka MW ini kita tangkap, Senin (26/11) sekira pukul 15.30 WIB. Awalnya informasi ini masih belum tepat sasaran, setelah personel mengembangkan, akhirnya petugas berhasil meringkusnya,” katanya.

Terakhir, tim dari Satresnarkoba sempat melakukan penyelidikan secara mendalam dan akhirnya membuahkan hasil dengan menangkap menangkap MW yang sehari-hari bekerja sebagai petani ini.

“Selain mengamankan tersangka, personel juga menyita barang bukti berupa narkoba jenis sabu-sabu seberat 250 gram. Tersangka MW dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Bireuen guna penyelidikan lebih lanjut,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru