oleh

Millenial Road Show Safety Festival di Alun-Alun Bireuen Dipadati Warga

PENANEGERI, Bireuen – Jajaran Polres Bireuen menggelar Millenial Road Show Safety Festival, di Alun-Alun Kota Juang Bireuen, Sabtu (2/2) malam.

Festival yang dibuka Bupati Bireuen, H Saifannur, S.Sos itu dipadati warga masyarakat. Millenial road safety festival car free night juga menampilkan berbagai hiburan religi, tarian daerah, kreasi baru millenial entrepreneur expo cagok, stand up comedy dan hiburan rakyat.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kasat Lantas AKP Teuku Heri Hermawan SH SIK kepada Penanegeri.com mengatakan, kegiatan ini sebagai sosialisasi dan mengajak warga millenial dan masyarakat agar tertib berlalu lintas serta cinta lalu lintas.

“Agenda ini juga dilaksanakan arena tes sepeda motor, mainan bagi anak anak dalam berlalu lintas, ada panggung hiburan rakyat yang menampikan beragam kesenian tradisional daerah,” katanya.

Dipusatkannya acara ini di kawasan Alun-Alun, tambah Teuku Heri Hermawan, mulai dari depan Pendopo sampai simpang empat Bireuen, karena ini pusat kota dan menjadi sebuah arena gerakan moral generasi millenial peduli road safety.

Baca Juga  Terkait Pelabuhan Kuala Langsa, FPRM Akan Surati Presiden RI

“Millenial Road Show Safety Festival ini akan berlangsung beberapa minggu ke depan, dengan sejumlah acara, melibatkan unsur KIP Bireuen serta sejumlah lembaga lain,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru