oleh

Miller Kenang Momen Indah di Sirkuit Assen

PENANEGERI, Moto GP – Setelah menang di sirkuit Assen tahun lalu, Jack Miller (EG 0,0 Marc VDS) sekarang akan kembali ke Sirkuit TT Assen untuk mematokkan namanya di dinding legenda untuk pertama kalinya.

Menjelang perlombaan tersebut, pembalap asal Australia itu berbicara mengatakan pada motogp.com, Rabu (21/6) tentang kemenangan tersebut, dan kemajuannya di kelas utama.

“Assen benar-benar sudah mati. Bahkan sampai hari ini saya tidak bisa mempercayainya. Untuk kembali ke sana tahun ini dan melihat nama saya di terowongan bersama dengan banyak legenda lainnya, itu adalah sesuatu yang saya impikan saat masih kecil, itu pasti dan saya berharap untuk segera memasukkan nama saya ke sana beberapa kali lagi. Siapa tahu di masa depan bisa diwujudkan,” ungkap Miller.

Masa depan adalah sesuatu yang terlihat bagus bagi “Queenslander” tersebut setelah beberapa hasil yang positif musim ini, dengan kemenangan pada tahun 2016 jika tidak mengalami masalah cedera dan tahun 2017 merupakan kesempatan untuk masuk ke sepuluh besar.

Pembalap berjuluk JM43 itu juga menyatakan, ini adalah musim yang cukup baik baginya, mendapatkan kembali kepercayaannya yang hilang dalam dua musim terakhir.

“Saya menjadi lebih dewasa, mendapatkan lebih banyak pemahaman tentang motor MotoGP dan apa yang diperlukan untuk mengendarai motor ini, dan juga bagaimana mempersiapkan diri sepanjang akhir pekan. Sebenarnya, saya sampai Le Mans sempat mengalami kecelakaan besar dan hal itu memperlambat segalanya,” sambung Miller.

Sementara, Kecelakaan besar yang dimaksud adalah sesuatu yang Miller katakan sebagai perbedaan antara pembalap profesional dan seorang pembalap yang mengedepankan hobi. Dan kembali ke dunia otomotif adalah sesuatu yang selalu dia inginkan.

Menurutnya, ia memiliki keinginan dan impian di dalam dirinya, bahwa dia ingin mengendarai apa yang dimiliki. Itulah yang dirasakan di bumi ini, ini adalah tempat yang membuatnya bahagia.

“Tidak ada yang lebih buruk dari kehilangan kesempatan dan tidak peduli seberapa rasa sakit yang diterima, anda masih ingin kembali ke dunia ini. Saya tidak tahu apa itu, mungkin kita memiliki beberapa kabel yang menyentuh titik yang salah di kepala kita atau semacamnya! Tapi kecintaan pada dunia ini memang sangat luar biasa,” pungkas Miller.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *