oleh

Mobil Box yang Dirampok di Peudada Bireuen Ditemukan di SPBU Aceh Tamiang

PENANEGERI, Bireuen – Mobil box Mitsubishi Fuso BL 8243 JA yang dihadang, dan dirampok di kawasan Bugeng, Gampong Mulai, Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen ditemukan terparkir di kompleks SPBU Simpang Semadam, Aceh Tamiang, Sabtu (16/2) sekira pukul 04.00 WIB dini hari.

Saat ditemukan, mobil Mitsubishi milik PT HM Sampoerna Lhokseumawe itu dalam kedaan kosong dan tidak terlihat lagi nopol belakang karena sengaja dicat untuk menghilangkan jejak

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kasat Reskrim Polres Bireuen, Iptu Eko Rendi Oktama SH kepada wartawan, Sabtu (16/2) mengatakan, sebelum ditemukan, awalnya tim mendapatkan informasi ada satu mobil box terparkir di SPBU Simpang Semadam, Aceh Tamiang, Jumat (15/2) sekira pukul 22.00 WIB.

Menurut Eko Rendi Oktama, setelah mendapat informasi dari masyarakat adanya barang bukti tersebut, tim langsung berangkat ke Aceh Tamiang. Tiba di SPBU Semadam, lalu tim mengecek barang bukti mobil tersebut.

“Saat kita cek mobil box merek Mitsubishi Fuso merupakan mobil yang dirampas oleh pelaku, dan menurut tukang parkir SPBU Semadam ini, mobil tersebut sudah lama terparkir,” katanya.

Baca Juga  Gadis Geudong Alue Bawa Pulang Sepeda Motor Fun Bike HUT Bireuen

Sementara di dalam box mobil tidak ada lagi rokok, selanjutnya tim membawa mobil tersebut ke Polres Bireuen untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Selain sudah kosong,  nopol belakang mobil tersebut juga sudah dicat, sehingga nomor pelat mobil itu tidak lagi terlihat jelas,” terang Kasat Reskrim.

Diberitakan sebelumnya, satu unit mobil warna orange silver BL 8243 JA dihadang oleh orang tak dikenal (OTK) dengan menggunakan senjata api jenis pistol, di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Mulia, Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen, Selasa (12/2) sekira pukul 12.45 WIB.

Komentar

Berita Terbaru