oleh

Mobil Colt Diesel Kontra Sepmor Honda Beat, Seorang Pelajar Meninggal Dunia

PENANEGERI, Langsa – Kecelakaan lalu lintas terjadi antara mobil barang  Mitsubishi Colt Diesel BL 8342 KU dengan Sepeda Motor Honda Beat BL 5579 DAM, di Jalan Banda Aceh – Medan tepatnya di Dusun Firdaus Desa Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa, Selasa (20/8), sekitar pukul 14.00 WIB.

“Akibat kecelakaan itu, pengendara sepmor, Aangga Riski, (15), pelajar, warga Lorong Rahmat, Gampong Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro,” sebut Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc, melalui Kasat Lantas, AKP Dede Kurniawan, SIK.

Dijelaskannya, kejadian itu berawal saat mobil barang Mitsubishi Colt Diesel yang dikendarai Adi Saputra, (42), warga Dusun Alur Putih, Desa Paya Meta, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang melaju dari arah Simpang Empat Sungai Pauh menuju ke arah Kuala Simpang dengan kecepatan tinggi.

Sementara, sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban melaju dari arah yang berlawanan dengan kecepatan sedang sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba ada sepeda dayung yang tidak diketahui identitasnya keluar dari Lorong Teupin Bugeng sehingga mobil barang Mitsubishi Colt Diesel terkejut dan menghindar ke kanan melewati tengah marka jalan dan menabrak depan sepeda motor Honda Beat.

Baca Juga  Diduga Sengaja Ditabrak, Warga Jangka Bireuen Meninggal Dunia

Lanjut Kasat Lantas, akibat kejadian tersebut pengemudi sepmor Honda mengalami lebam dikepala, patah tangan kanan dan meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daera Langsa.

“Penumpang sepeda motor Honda Beat, Resa Saputra (16), warga Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur mengalami lebam mata kanan, luka robek lutut kaki kanan, lebam dikepala, patah kaki kanan dan di rawat di rumah sakit setemppat,” tandasnya seraya menambahkan, sedangkan pengemudi mobil barang Mitsubishi Colt Diesel, tidak mengalami luka.

Komentar

Berita Terbaru