oleh

AS Monaco Siapkan Tawaran Besar Untuk Alexis Sanchez

PENANEGERI, Sepakbola – AS Monaco siap menyaingi PSG untuk mendapatkan salah satu bintang sepakbola dunia kali ini. Sebelumnya Arsenal telah memantau situasi Thomas Lemar, meskipun ada desakan Monaco bahwa mereka ingin mempertahankan sang pemain di klub, dilansir The Sun, Sabtu (5/8).

Monaco sekarang justru menyiapkan tawaran sebesar € 45 juta untuk mendapatkan Alexis Sanchez sebagai pembalasan.

PSG baru saja mengguncang dunia dengan mendaratkan Neymar dengan kesepakatan senilai € 222 juta, yang dianggap sebuah langkah pembalasan langsung  pada Barcelona dalam usaha mereka untuk mengejar Marco Verratti.

AS Monaco sekarang tampaknya melihat kesempatan itu untuk mengambil persaingan langsung terhadap raksasa Prancis tersebut.

Thomas Lemar telah menjadi salah satu pemain sayap yang paling banyak diincar klub-klub besar Eropa setelah musim yang luar biasa di AS Monaco, yang membuatnya mengangkat gelar liga dengan kontribusi 9 gol dan 11 assist dalam 34 penampilan liga.

Pemain berusia 21 tahun itu telah menjadi pemain internasional Prancis penuh waktu dan telah dikaitkan dengan kepindahan di musim panas. Arsenal membutuhkan bala bantuan di pos sayap, terutama dengan kontrak Alexis Sanchez yang berakhir tahun depan dan masih mengambang.

Sementara Arsene Wenger bersikeras bahwa pemain tersebut tidak akan dijual ke Manchester City atau Chelsea, dia tetap diam saat Sanchez dirumorkan siap dijual ke klub di luar Liga Primer.

Dan setelah komentar semacam itu, The Gunners telah mengintensifkan usaha mereka untuk mencari striker baru, dengan Riyad Mahrez dan Thomas Lemar menjadi prioritas.

Tawaran Arsenal sudah tiga kali ditolak sebelumnya untuk Lemar, karena juara Ligue 1 itu menganggap si pemain sebagai komponen kunci skuad Leonardo Jardim.

Tapi ada yang menjadi sentuhan besar dalam kisah tersebut, dengan AS Monaco akan mengajukan tawaran besar untuk Alexis Sanchez, tim itu juga menawarkan pertandingan Liga Champions serta paket gaji yang bagus.

Bagi Arsenal, mereka bisa menggunakan tawaran ini sebagai barometer negosiasi untuk mengatur pertukaran yang melibatkan Thomas Lemar dan Alexis Sanchez, sehingga bisa menjadi hasil terbaik bagi kedua belah pihak.

Dengan begitu juga, Monaco akan mendapat pengganti yang layak serta keuntungan bagi Arsenal untuk menambahkan bakat muda ke skuad utama mereka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *