oleh

Mourinho Senang Atas Perubahan Sikap Martial

PENANEGERI, Sepakbola – Jose Mourinho telah melihat “perbaikan besar” dalam sikap Anthony Martial dan bahasa tubuhnya, dan sangat senang dengan bagaimana striker muda Manchester United itu memulai musim baru.

Ketika Martial tiba di United pada tahun 2015, ia langsung menjadi sorotan dengan kecepatan dan kemampuan mencetak golnya, mencetak 11 gol dalam musim debut bersama United, terutama diawali dengan menjebol gawang Liverpool.

Namun, pemain internasional Prancis itu jauh lebih tidak mengesankan, hanya mencetak delapan gol di semua kompetisi setelah mengalami masalah di luar lapangan yang berdampak buruk.

Musim ini, Martial hanya menjadi starter satu kali di liga, namun telah terbukti memiliki dampak besar dari bangku cadangan di empat pertandingan untuk United dan juga menarik perhatian pada kemenangan atas Burton Albion di Piala EFL tengah pekan ini.

Perbaikan sikap dan kontennya juga tidak luput dari perhatian, dengan Mourinho menghargai apa yang ditunjukkan pemainnya itu.

“Saya melihat peningkatan besar dalam diri, dalam suasana hati, wajah dan bahasa tubuhnya (Martial). Apa yang saya lihat? Singkatnya adalah kebahagiaan. Dia adalah orang yang bahagia, bekerja dengan sangat baik. Dia memulai pertandingan yang berusaha melakukannya dengan baik, dia berasal dari bangku cadangan, bahkan hanya dalam 10 menit seperti di pertandingan terakhir )di Liga Primer melawan Everton), dia mencoba untuk menikmati dan memberi sesuatu pada menit-menit tambahan ini,” kata Mourinho kepada wartawan saat konferensi pers, dilansir Fox Sport, Sabtu (23/9).

“Saya sangat senang dengan sikapnya secara keseluruhan, dan lebih mudah bermain dengan baik,” sambungnya.

Paul Pogba akan terus absen dan Mourinho tetap tidak bisa menjelaskan berapa lama gelandang itu akan absen dalam pertandingan. Manajer asal Portugal itu mengatakan bahwa dia “tidak akan menangis” tentang hal itu.

“Tidak tahu (berapa lama Pogba akan keluar). Tapi sekali lagi, ini adalah kesempatan bagus bagi pemain lain dan saya mempercayai semuanya. Jadi saya tidak akan menangis atau menghitung hari bagi Pogba untuk kembali. Sampai dia kembali, saya mempercayai pemain saya,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *