oleh

Mourinho : United akan Merindukan Pogba

PENANEGERI, Sepakbola – Absennya Paul Pogba untuk “beberapa pertandingan” akan sangat dirasakan oleh Manchester United, namun manajer Jose Mourinho berharap pemain lain akan sanggup menggantikan pemain internasional Prancis tersebut.

Pogba mengalami cedera hamstring saat menghadapi Basel di parat awal Liga Champions dan saat ia belum mengetahui keparahan dari cedera itu, Mourinho mengatakan bahwa mantan gelandang Juventus tersebut akan menjadi kerugian besar karena timnya sedang berada di puncak klasemen.

“Kami memiliki pemain yang menunggu kesempatan dan karena kami telah memulai musim ini dengan sangat baik dengan satu pertandingan per minggu, tidak ada kebutuhan untuk beristirahat atau perubahan, kami melangkah dengan pemain yang sama,” ujar Mourinho menjelang pertandingan melawan Everton, dilansir ESPN, Sabtu (16/9).

“Tapi ada pemain bagus yang lebih dari siap untuk bermain dengan sangat jujur, kami kehilangan Pogba, kami butuh Pogba tapi kami punya pemain bagus. Herrera, Fellaini, Carrick menunggu kesempatan nyata untuk memulai pertandingan dan mereka siap, jadi kami tidak harus panik. Kami kehilangan pemain penting musim lalu dalam momen penting dan kami tidak menangis atau mencari alasan mengenai hal itu,” lanjutnya.

Diminta untuk menjelaskan cedera Pogba, dia menyatakan, “Saya hanya tahu bahwa ini adalah cedera otot, dia tidak siap untuk pertandingan akhir pekan, itulah satu-satunya pertandingan yang saya pikirkan, saya tidak berpikir lebih jauh dari itu. Dia tidak bermain akhir pekan ini. Saya hanya tahu ini masalah hamstring,” tambahnya.

“Skuad berusaha mengatasi situasi seperti ini dan kami tahu bahwa dalam beberapa situasi, saya tidak tahu berapa banyak yang bisa dilakukan. Kami akan bermain tanpa Pogba untuk beberapa pertandingan tapi kami memiliki pemain lain,” sambung The Special one itu.

Luke Shaw sudah bugar dan tersedia namun Marcos Rojo akan absen dalambeberapa bulan karena harus menjalani pemulihan cedera ligamen sejak bulan April.

Mourinho mengatakan, “Luke Shaw tidak mengalami cedera lain, ini bisa menjadi ilihan. Marcos Rojo masih dalam masa pemulihan karena cedera serius, semuanya berjalan sangat baik, tapi tidak berlatih dalam sesi normal,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *