oleh

Mourinho Yakin Ibrahimovic Kembali ke United

PENANEGERI, Sepakbola – Zlatan Ibrahimovic sedang dalam pembicaraan dengan Manchester United untuk kembali ke klub, kata manajer Jose Mourinho.

Ibrahimovic mencetak 28 gol untuk United musim lalu namun meninggalkan Old Trafford setelah mengalami cedera ligamen lutut di perempat final Liga Europa di kandang Anderlecht bulan April lalu.

AC Milan dan LA Galaxy termasuk di antara klub-klub yang dikabarkan tertarik untuk menandatangani pemain veteran asal Swedia itu, namun Mourinho ingin menambahkan striker itu ke opsi lini depannya sekali lagi, meski tidak ada yang terburu-buru untuk mengkonfirmasi kesepakatan.

“Dia sangat jelas, dengan menunjukkan apa yang dia lakukan tahun lalu dan bahwa itu tidak cukup baginya. Dia ingin lebih banyak waktu bermain pada tingkat tertinggi. Jadi kami sedang mengobrol dan kami mendiskusikan kemungkinan dia tinggal bersama kami untuk bagian kedua musim ini. Dia memang cedera dan dia butuh waktu untuk pulih. Ini bukan sesuatu yang mendesak, ini bukan sesuatu yang sudah lama kita lakukan atau belum pernah dilakukan,” kata Mourinho dilansir ESPN, Sabtu (12/8).

Setelah menambahkan Romelu Lukaku, Victor Lindelof dan Nemanja Matic ke skuadnya, Mourinho berharap United membuat setidaknya mendapatkan satu penandatanganan lebih lanjut sebelum jendela transfer ditutup, dengan Gareth Bale, Ivan Perisic dan Danny Rose di antara mereka yang terkait dengan klub tersebut.

“Dalam analisis awal saya, datang dari bulan Januari dan berlanjut selama beberapa bulan, saya memikirkan empat pemain. Saya bukan orang yang sulit untuk bekerja dengan siapapun, meskipun kadang-kadang terlihat berbeda,” tambah Mourinho.

“Saya mengerti realitas pasar, dari jumlah dan saya juga mengerti bahwa klub saya sudah melakukan 75% dari apa yang awalnya saya minta, saya pikir klub melakukannya dengan sangat baik. Saya tidak dalam posisi untuk menuntut,” sambungnya.

“Saya senang dengan usaha klub dan bahagia klub berhasil mendapatkan 75% target sebelum liga dimulai. Jika 25% yang tersisa tidak datang, saya tidak akan mengeluh. Melangkah dengan yang saya miliki dan harus mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan,” lanjut Mourinho.

“Dua puluh lima persen berarti satu dari empat. Kami mendapat bek tengah yang bisa bermain di banyak posisi lain. Victor bisa bermain sebagai bek kanan dan lini tengah. Kami mendapat gelandang sentral, kami mendapat striker, 25%  akan menjadi pemain untuk posisi lain, tapi kami memiliki pemain yang dibutuhkan dan cukup percaya untuk bersaing,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *