oleh

MRI dan ACT Berikan Bantuan Masa Panik

-Aceh-22 views

PENANEGERI Aceh Utara – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) memberikan bantuan masa panik kepada korban banjir di Desa Kumbang, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara, Senin (19/11) sore.

Ketua MRI Aceh Utara, Muhammad Kautsar kepada Penanegeri.com mengatakan, bantuan yang diberikan berupa, mie instan, minyak goreng, air mineral, roti, telur dan beras.

“Tim MRI turun langsung ke titik lokasi dapur umum untuk memberikan langsung bantuan kepada korban bajir, yang terjadi beberapa hari yang lalu,” sebutnya.

“Harapan kita, semoga korban banjir diberikan ketabahan atas musibah ini. Kita juga berdoa jangan sampai hal serupa terjadi lagi dan bantuan yang kami berikan semoga bisa bermanfaat,” harapnya.

Salah satu koban banjir, Juairiah, mengaku sedih karena harus tidur di bawah tenda. Anak-anak juga tidak bisa sekolah, karena baju sudah hanyut dibawa banjir.

“Mau gimana lagi, pasrah saja kepada Allah SWT. Tapi Alhamdulilah saat ini banyak yang membantu, kita hanya bisa berdoa agar dijauhkan dari segala musibah,” keluh Juairiah sambil mengusap air matanya.

Komentar

Berita Terbaru