oleh

MU Ingin James Rodriguez Gantikan Rooney

PENANEGERI, Sepakbola – Manchester United siap untuk meningkatkan pengejaran mereka atas James Rodriguez setelah mengamankan jasa Romelu Lukaku untuk memimpin lini depan.

Wayne Rooney juga diatur untuk pindah ke sisi lain sebagai bagian dari kesepakatan dan pemain timnas Kolombia dipandang layak sebagai pengganti untuk Rooney, dikutip dari The Independent, Minggu (9/7).

James Rodriguez telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford dalam beberapa kesempatan, setidaknya selama musim panas ini.

Pemain Kolombia itu tiba di Real Madrid pasca Piala Dunia 2014 dalam kondisi yang sangat baik dan menanjak sebagai bintang sepakbola dunia. Dan dia juga memperlihatkan penampilan apik dalam musim pertamanya di Santiago Bernabeu.

Namun, penunjukan Zinedine Zidane sebagai pelatih baru membuat peran James berkurang di tim utama dan si pemain juga telah mendapatkan waktu bermain terbatas karena kebijakan rotasi yang dicanangkan Zidane.

Di sisi lain, Zidane tidak berbagi pendapat yang sama dan dengan Piala Dunia akan berlangsung tahun depan, James siap untuk pergi ke klub baru untuk mendapatkan beberapa waktu permainan dan Manchester United telah lama disebut-sebut sebagai peminat serius striker 25 tahun tersebut.

Setan Merah ditetapkan untuk mengajukan tawaran untuk mencari pengganti Wayne Rooney. Pemain 31 tahun itu kemungkinan besar akan kembali ke Goodison Park setelah mendapatkan status ikon dan legenda di Old Trafford.

Dan saat veteran Inggris tersebut terlihat siap untuk hengkang, kubu Setan Merah tentunya ngin mencari pengganti yang layak untuk menggunakan jersey nomor 10.

Pertanyaannya adalah banyak pemain United yang dapat bermain sebagai nomor 10, sepetti Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan bahkan Paul Pogba, dan pemain Kolombia itu mungkin akan mempersulit keputusan Mourinho untuk menentukan si pemeran utama.

Pengejaran terhadap James Rodriguez mungkin mengarah pada ketersediaan Juan Mata dan Henrikh Mkhitarayan. United telah mengajukan tawaran baru untuk James meskipun telah mendapatkan untuk pemain EL Real lainnya, Morata.

Real ingin menjual James di angka € 70 juta. Tapi, United berharap bisa merundingkan biaya yang lebih rendah untuk pemain tersebut.

Akan menarik untuk dilihat bagaimana rumor transfer berkembang dan apakah United bisa menambahkan pemain baru untuk memperkuat timnya musim depan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar