oleh

MU Lanjutkan Minat Pada Serge Aurier

PENANEGERI, Sepakbola – Serge Aurier sedang mencari jalan keluar dari PSG setelah kedatangan Dani Alves dengan status bebas transfer dan diperkirakan akan bergabung dengan Manchester United musim panas ini, dilansir dari laman The Sun, Jum’at (14/7).

Jose Mourinho tidak menghadapi terlalu banyak masalah dengan pertahanan United musim lalu meskipun penampilan lini belakang The Red Devils kurang impresif.

Namun, ia menghadapi rasa frustrasi ketika sebagian besar pemain bertahan mengalami cedera pada saat-saat penting dalam musim mereka.

Manajer asal Portugal itu akan mencari untuk menghindari hal serupa musim depan dan telah menandatangani Victor Lindelof dari Benfica, dan sepertinya Serge Aurier bisa jadi yang berikutnya.

Aurier memiliki kontrak dua tahun tersisa dengan raksasa Prancis dan dipahami memiliki preferensi untuk meninggalkan runner-up Ligue 1 musim lalu dan mengeksplorasi pilihan di luar negeri meskipun ditawarkan kontrak baru.

Malah, pemain berusia 24 tahun itu dulunya menjadi target Arsenal saat ia bersiap untuk pindah ke PSG dari Toulouse pada tahun 2015. Kesepakatan itu tidak berjalan dan Aurier kemudian pindah ke Paris sebagai gantinya, seharga £ 7 juta.

Meski pemain internasional Pantai Gading itu telah menjadi pemain reguler sejak kedatangannya, ia terpaksa harus berbagi waktu bermain dengan Thomas Meunier musim lalu.

Dengan kedatangan Dani Alves, Aurier kemungkinan akan tersisih dan melupakan waktu bermain reguler.

Dia akan tertarik untuk pindah ke tim dimana situasi serupa tidak terjadi, dan United bisa menjadi pilihan yang baik.

Matteo Darmian dan Antonio Valencia telah berjuang mengamankan posisi bek kanan sejak musim lalu, namun Mourinho belum terlalu senang dengan penampilan keduanya.

Ini bisa menjadi keuntungan bagi Aurier karena dia bisa tampil lebih kuat yang bisa membantunya memperkuat posisi itu untuk dirinya di klub Old Trafford.

Aurier memiliki kecepatan, kekuatan dan serangan hebat yang akan menjadikannya salah satu kandidat paling ideal untuk tim yang dikelola oleh Jose Mourinho.

Mantan pemain Toulouse itu juga mahir bermain sebagai penyeimbang di sisi kanan dan akan sangat berguna bagi The Red Devils.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar