oleh

MU Sambut Perubahan Karir Rio Ferdinand

PENANEGERI, Sepakbola – Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan meluncurkan jenjang karir baru sebagai petinju profesional beberapa waktu lalu.

Pria berusia 38 tahun yang pensiun dari sepakbola dua tahun lalu itu, harus bersaing dalam serangkaian pertarungan pada tahun depan dengan tujuan untuk mendapatkan sabuk juara.

Tantangan yang didukung oleh perusahaan taruhan Betfair, akan melihat Ferdinand bekerja dengan tim pelatih tinju dan pelatih kebugaran saat ia berusaha mendapatkan lisensi profesionalnya.

“Ketika Betfair mendekati saya tentang tantangan Defender to Contender, kesempatan untuk membuktikan diri dalam olahraga baru benar-benar menarik. Tinju adalah olahraga yang luar biasa untuk pikiran dan tubuh. Saya selalu memiliki hasrat untuk itu dan tantangan ini adalah kesempatan sempurna untuk menunjukkan kepada semua orang apa yang mungkin terjadi,” kata mantan pemain internasional Inggris itu dalam sebuah pernyataan, dilansir ESPN, Kamis (28/9).

“Ini adalah tantangan yang tidak saya anggap enteng – jelas tidak semua orang bisa menjadi petinju profesional – tapi dengan tim ahli Betfair yang bergabung dan dukungan yang harus saya selesaikan, apapun bisa dilakukan,” tambahnya.

Ferdinand yang akan dilatih oleh mantan juara kelas menengah super WBC, GB Richie Woodhall.

“Sejujurnya, menurut saya Rio pasti bisa menjadi profesional sesuai waktu yang diberikan. Dia memiliki kekuatan alami di tangan kanannya, sangat bugar dan sangat antusias untuk belajar hal baru. Memiliki karakter unik, dia masih sangat mentah dan saya harus mengembangkan ini yang pasti memakan waktu, tapi dia memiliki semua potensi tinggi dan mencapai keunggulan dibanding petinju di divisi yang sesuai berat badannya dan pasti memiliki potensi untuk memenangkan gelar di masa depan,” ujarnya.

Dengan terjunnya Rio Ferdinand ke dunia tinju, Manchester United meluncurkan ucapat selamat pada mantan pemainnya itu.

“Selamat untuk Rio, dalam menjalankan misi baru di bidang olahraga lainnya. Dia adalah seorang juara dan bisa memenangkan banyak hal di tempat lain, Anda bisa menjadi dan akan menjadi yang terbaik,” tulis pernyataan United melalui website resmi mereka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *