oleh

MU Tidak Ingin Lepas Anthony Martial

PENANEGERI, Sepakbola – Jose Mourinho telah mengeluarkan peringatan pada Inter Milan untuk menghindari penggunaan nama Anthony Martial sebagai kesepakatan untuk Ivan Perisic, karena striker muda Prancis itu tidak akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini, dilansir The Sun, Sabtu (5/8).

Martial adalah bagian dari skuad Jose Mourinho yang diwarisi dari Louis van Gaal saat ia mengambil alih posisi sebagai manajer Manchester United musim lalu. Sementara striker itu dibeli dengan harga £ 40 juta, ia tampil mengecewakan musim lalu.

Yang juga jadi perdebatan, Anthony Martial bermain sebagai pemain sayap dan dianggap kurang memenuhi potensinya di lapangan. tapi di sisi lain, untuk klub sekelas United, semua pemain dituntut mampu mengeluarkan usaha terbaiknya agar menjadi pemain utama.

Saat nama-nama besar seperti Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan bergabung dengan skuad, posisi Martial terancam dan lebih sering dibangku cadangkan. Munculnya Marcus Rashford juga memastikan bahwa Martial harus lebih bersabar jika ingin mendapatkan waktu bermain reguler.

Namun, hal itu mungkin segera berubah. Ibrahimovic tidak lagi menjadi bagian dari klub tersebut, sementara United gagal mendapatkan Antoine Griezmann dan kebetulan juga Ivan Perisic.

Pertandingan pra-musim juga melihat sisi berbeda dari Martial dan diyakini bahwa ia hampir menjadi pemain yang bisa berkembang di bawah Mourinho.

Sebenarnya, Martial tampil mengesankan pada lebih dari satu kesempatan selama musim panas, termasuk pertandingan melawan Real Madrid dan Valerenga.

Pertandingan pra-musim melawan Sampdoria, terutama di babak kedua, melihat Martial berkembang saat ia tampil di lapangan dibandingkan rekan-rekannya.

Dia butuh waktu untuk menyelesaikan smeua pekerjaan, tapi begitu dia melakukannya, dia tampak tak terbendung. Martial juga bertanggung jawab saat mendalangi gol kedua bagi United, sehingga memiliki peran penting bagi Setan Merah meraih beberapa kemenangan.

Kebangkitan Martial tentu dapat memberi Mourinho pilihan yang lebih baik di lini depan. Meskipun Romelu Lukaku dan Marcus Rashford berbeda dari Martial dalam hal gaya bermain, ketiganya bisa sama efektif dan sepertinya Mourinho bertekad untuk tetap percaya pada striker muda Prancis itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *