oleh

Muntah Darah, Warga Jeumpa Bireuen Butuh Bantuan di Rumah Sakit Malaysia

-Aceh-4.251 views

PENANEGERI, Bireuen – Fakrurazi (25) warga Gleumpang Payong, Kecematan Jeumpa, Kabupaten Bireuen kini butuh uluran tangan yang saat ini menjalani perawatan di rumah sakit Hospital Ampang Pandan Mewah, Malaysia, Kamis (1/8).

Pasalnya, Fakrurazi dikabarkan mengalami muntah darah saat baru tiba, di negeri jiran Malaysia, dua hari lalu.

Menurut informasi dari sebuah Akun Grup Warga Aceh di media sosial, Facebook, Ia berangkat ke Malaysia untuk mencoba merubah nasib dengan bekerja disana.

“Saat tiba di Malaysia, tiba-tiba Ia mengalami sakit dan langsung masuk ruang ICU Hospital Ampang Pandan Mewah, Malaysia,” tulis Ainul Karim, di Grup Anak Rantau Acheh Malaysia.

Bahkan berita kejadian itu juga disudah diposting dan dibagikan ke sejumlah akun Fecebook warga lainnya.

Sebelum berangkat ke Malyasia, Fakrurazi sempat bekerja di sejumlah warung kopi di seputran Kota Bireuen. Selain di warung kopi WD Cafee, Ia juga sempat bekerja di warung kopi Grand Cafee, Canopy serta OWL Cafee Paya Meuneung, Peusangan dan terakhir Juang Cafee, Bireuen.

Baca Juga  Toke Suum Minta Kepala Puskesmas Tingkatkan Pelayanan

Informasi lain diperoleh Penanegeri.com menyebutkan, setelah berangkat ke Malaysia, Fakrurazi meninggalkan seorang istri dan anaknya yang masih kecil, di Desa Cot Unoe, Kuala, Bireuen.

“Kepada warga Aceh terutama di Malaysia dan di Aceh diminta untuk dapat membantu, meski kondisinya sudah mulai membaik, apalagi istrinya di Bireuen kebingungan terhadap kondisi suaminya di Malaysia,” tulis Ainul Karim.

Sekiranya ada pihak yang bersedia membantu, maka diminta dapat menghubungi adik ipar Fakhrurazi, karena istrinya sendiri tidak memiliki Handpone, Kepada warga bisa menghubungi Yusna melalui Handpone dan WhatsApp di nomor 082230189766, tulis warga lainya, Hydrofarm di akun Facoboknya.

Komentar

Berita Terbaru