oleh

Naby Keita Ingin Bermain di Salah Satu Klub Raksasa Eropa

PENANEGERI, Sepakbola – Naby Keita yang kini berusia 22 tahun mengungkapkan bahwa ia berharap bisa bermain cukup baik untuk klub raksasa Eropa seperti Barcelona, Real Madrid atau Manchester City suatu hari nanti atau dalam tiga tahun ke depan, dilansir dari laman Welt, Sabtu (1/7).

Keita juga mengungkapkan bahwa dia telah dihubungi oleh banyak tim Liga Primer musim panas lalu, “Arsenal, Southampton, Manchester City dan Liverpool, walaupun saya tidak berbicara dengan pelatih,” ujarnya.

Naby, yang memiliki 3 musim tersisa dalam kontraknya saat ini dengan Leipzig, jugaa berharap akan mendapatkan peningkatan dari level permainan, dalam waktu tiga tahun dan dapat bermain untuk salah satu klub yang sangat besar. Termasuk Barcelona, tapi juga termasuk Real Madrid atau Manchester City.

Ia pindah ke RB Leipzig yang bermain di Bundesliga dari klub saudara mereka, RB Salzburg, di Bundesliga Austria awal musim lalu.

Die Bullen menjadi kejutan di Bundesliga dengan menempati posisi kedua dalam musim perdana mereka di papan atas klasemen kompetisi Jerman.

Keita yang dilahirkan di Conakry adalah salah satu pemain terpenting. Dalam 31 pertandingan liga, dia mencetak 8 gol dan 8 assist, serta membantu mereka lolos ke babak penyisihan Liga Champions dalam musim perdana.

Penampilannya yang tak kenal lelah dan konsisten tidak luput dari perhatian sejumlah klub papan atas dikatakan berkompetisi untuknya. Selain tim-tim tersebut, raksasa Eropa seperti Bayern Munich, Chelsea dan Paris Saint-Germain juga dikabarkan tertarik.

Namun, komentar terakhirnya bisa jadi pukulan bagi Liverpool. Mereka dikatakan memimpin perlombaan untuk mendapatkan si pemain dan bahkan bersedia memecahkan rekor transfer klub mereka untuknya. Beberapa hari yang lalu dilaporkan bahwa Leipzig telah menyematkan harga € 80 juta pada pemain bintang mereka demi menangkis pihak yang berkepentingan.

Sementara hanya beberapa klub yang mampu membayar label harga itu, tetap harus dilihat siapa dari mereka yang benar-benar setuju untuk melepaskan dana besar untuk pemain berusia 22 tahun yang menjadi sosok kunci Leipzig.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *