oleh

Nazaruddin Peroleh Penghargaan Satpam Terbaik di Aceh Utara

-Aceh-274 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Satuan Pengamanan (Satpam), yang bertugas di Bank BRI KCP Lhoksukon, Nazaruddin memperoleh penghargaan sebagai Satpam terbaik di tingkat wilayah hukum Polres Aceh Utara.

Penghargaan itu diberikan pada upacara HUT Bhayangkara ke 73 yang diadakan di lapangan bola kaki Muspika Kecamatan Baktiya Barat, Rabu (10/7).

Selain Satpam, beberapa personel Polri juga mendapatkan penghargaan, termasuk para purnawirawan.

Personel Polisi yang mendapatkan penghargaan pada kesempatan itu antara lain, Bripda Irfan Hadi, anggota Polsek Langkahan, Brigadir Iskandar, anggota Polsek Matangkuli dan Brigadir Akbar, anggota Polsek Lhoksukon.

Dalam momen tersebut, Polres Aceh Utara juga memberikan penghargaan kepada beberapa Polsek terbersih dan kurang bersih. Polsek terbersih diperoleh Polsek Lhoksukon, Cot Girek dan Seunuddon. Sedangkan Polsek kurang bersih diperoleh Polsek Baktiya Barat.

Pada kesempatan itu, Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin bertindak sebagai inspektur upacara membacakan langsung amanat tertulis Presiden RI Joko Widodo.

“Atas nama rakyat, bangsa dan negara Indonesia, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 73, kepada seluruh anggota dan Keluarga Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, di mana pun saudara bertugas. Saya juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah,” kata Ian membacakan amanat Presiden.

Baca Juga  Personel Sabhara Dilatih untuk Hadapi Pemilu 2019

Kapolres juga mengatakan, kerja keras dan pengabdian Polri, telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik.

“Polri dan TNI telah mengamankan seluruh perhelatan internasional yang diselenggarakan Pemerintah, yaitu Asian Games, Asian Para Games, serta IMF-World Bank Annual Meeting 2018. Polri dan TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan Pilkada serentak Tahun 2018 dan Pemilu Tahun 2019, sehingga terselenggara dengan aman, damai, dan demokratis,” jelasnya.

Pantauan wartawan di lokasi, upacara HUT Bhayangkara yang berlangsung pagi tadi ini turut dihadiri pada unsur Muspida Plus kabupaten setempat, SKPK, para camat, kepala desa dan sejumlah para pemuka agama

Komentar

Berita Terbaru