oleh

Nek Sulaiman yang Terlantar di kawasan Terminal Bireuen Meninggal Dalam Perawatan

-Aceh-1.068 views

PENANEGERI, Bireuen – Nek Sulaiman (54), warga Desa Pulo Ara Geudong Teungoh, Kota Juang yang sempat terlantar dan ditemukan di gubuk kecil kawasan terminal lama, Bireuen akhirnya meninggal dunia dalam perawatan, Senin (27/5) sekira pukul 15.00 WIB.

Nek Sulaiman sempat menjalani perawatan di rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Fauziah Bireuen, namun Allah menghendaki lain dan Nek  Sulaiman menghembus nafas terakhir.

Koordinator Kami Peduli Bireuen, Bripka Deni Putra kepada Penanegeri.com, Senin (27/5) mengatakan, setelah mendapat perawatan di rumah sakit umum Bireuen sejak kemarin, sementara tadi diinformasikan beliau meninggal dunia.

“Tadi saya mendapatkan kabar dari tim medis rumah sakit, beliau telah meninggal dunia,” katanya.

Sebelum dirawat, Minggu (26/5) kemarin Kami Peduli Bireuen mendapatkan informasi dari personel yang piket Pos Satlantas Polres Bireuen, adanya laporan masyarakat bahwa ada warga Desa Pulo Ara, Sulaiman (54) tidak terurus di rumahnya.

Selanjutnya kami dan dari Tagana Dinsos dan beberapa rekan-rekan lain bergerak ke lokasi dan melihat kondisi Nek Sulaiman dalam kondisi sakit tampa orang lain.

Baca Juga  Bireuen Kekurangan 600 Guru SD 

Usai kita bersihkan bersama tim Tagana, lalu kami rujuk ke rumah sakit umum menggunakan ambulan dari Satlantas Polres Bireuen.

“Terakhir kami mendapat kabar, beliau telah meninggal dunia dalam perawatan tim medis rumah sakit umum Bireuen,” sebut Deni Putra.

Komentar

Berita Terbaru