oleh

Neno Warisman: Deklarasi #2019GantiPresiden di Makassar Tak Bahaya

PENANEGERI, Makassar – Deklarasi #2019 Ganti Presiden di Makassar, mendapatkan perhatian besar warga Makassar, terbukti banyaknya warga yang turun ke mengikuti deklarasi, bahkan meluber hingga kejalan jalan sekitar Monumen Mandala tempat aksi digelar, Minggu (12/8/2018).

Tampak massa memenuhi Monumen Mandala di Makassar, Sulsel untuk menghadiri deklarasi gerakan #2019GantiPresiden.

Deklarator gerakan itu, Neno Warisman, menegaskan bahwa gerakan ini bukanlah aksi berbahaya.

“Kita ingin perubahan di negeri ini yang lebih baik,” ucapnya saat berorasi, Minggu (12/8/2018).
Menurutnya, gerakan ini legal secara konstitusi dan merupakan bagian dari kebebasan berpendapat yang dijamin oleh undang-undang.

“Gerakan ini bukan gerakan berbahaya karena kita lakukan secara damai,” ucapnya.

“Kita relawan setia bukan karena orang bukan karena kelompok, karena mencintai perubahan di negeri 2019, hanya karena Allah,” teriak Neno.

Dalam aksinya, Neno bersama-sama massa menyanyikan bersama-sama lagu 2019 Ganti Presiden untuk meramaikan suasana. Puncak acara ini adalah membacakan bersama-sama deklarasi ganti Presiden 2019.

Berikut isi deklarasi itu:

Bismillahirrahmanirrahim,
Deklarasi, kami relawan gerakan nasional 2019 ganti Presiden Sulawesi Selatan dengan ini menyatakan sikap keprihatinan atas kemiskinan, ketidakadilan, ketidakberpihakan dan ancaman terhadap kedaulatanserta krisis kemimpinan yang terjadi saat ini di bumi NKRI.

Oleh karena itu kami bertekad akan terus berjuang bersama seluruh rakyat utuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik, berdaulat, bemartabat, adil dan makmur serta berahklak mulia.

Dengan memohon Ridho Allah dan dukungan seluruh rakyat, kami siap mengawal jalannya pemilihan umum 2019 yang jujur adil, bebas dari segala bentuk kecurangan hingga terwujudnya pergantian presiden RI secara sah dan konstitusional pada tanggal 17 april 2019.

Makassar 12 Agurus 2018. #2019gantipresiden.

Setelah deklarasi ini dibacakan, massa beramai-ramai mengumandangkan takbir dan berteriak ganti presiden. (*/dtc)

Simak Video dalam Channel-Channel Youtube :

Komentar

Berita Terbaru