oleh

Noble : Harga Kane Lebih dari £ 100 Juta

PENANEGERI, Sepakbola – Bintang Tottenham, Harry Kane, bernilai setidaknya £ 100 juta, menurut kapten West Ham Mark Noble. Kane berhasil mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi musim ini saat aksinya membantu Spurs meraih kemenangan 3-2 atas West Ham pada hari Sabtu.

Noble percaya stiker internasional Inggris, yang dikontrak sampai pertengahan 2022, bernilai lebih dari £ 100 juta. Hanya kepindahan Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain telah menembus biaya seperti itu, dengan pemain asal Brasil itu menghasilkan £ 198 juta.

“Dia dengan mudah harus bernilai lebih £ 100 juta karena dia mendapatbanyak gol dalam situasi sulit dan Anda membayar premi untuk itu. Anda bisa menghabiskan banyak uang, seperti yang mereka lakukan saat menjual Gareth Bale, mereka pergi dan menghabiskan £ 120 juta. Tapi Anda membawa Harry Kane kembali ke klub, memberinya kesempatan dan Pochettino memberi dukungan penuh dan dia menuai manfaatnya sekarang,” kata Noble, seperti dilansir Daily Mail, Senin (25/9).

“Tidak jarang Anda mendapatkan bakat seperti Harry datang melalui akademi klub dan sanggup mencetak gol seperti dia. Mereka juga menahannya dan jika terus bermain konsisten, mereka harus kuat mempertahankannya,” tambahnya.

Spurs berada di posisi keempat klasemen Liga Primer setelah kalah satu dari enam pertandingan awal, namun mereka hanya tertinggal lima poin dari Manchester City dan Manchester United.

Di sisi lain, melihat situasi timnya saat ini, kapten West Ham itu merasa yakin bahwa klubnya bisa lebih baik lagi terutama masih banyak pertandingan yang harus dilalui.

“Saya merasa sangat yakin, rekan-rekan di klub ini akan menambahkan kualitas dan juga manajer yang bisa melihat potensi besar setiap individu disini. Klub memiliki banyak penyerang berbakat, pemain tengah yang sangat baik dan juga bek berpengalaman, jadi apa yang harus dipertanyakan ? Kami hanya perlu mendapatkan konsistensi agar bisa masuk 10 besar seperti beberapa waktu lalu,” lanjut Noble.

“Tujuannya selalu sama, kami ingin mendapatkan kesempatan kembali ke Eropa dan memastikan bahwa klub ini sanggup bersaing dengan yang terbaik. Secara mentalitas, kami sedang membangun itu dan kami memiliki semua elemen pendukung,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar