oleh

Numpang Bus, Gadis Tomboy Asal Bireuen ini Nekat Bertemu Atta Hallintar ke Jakarta

-Aceh-2.384 views

PENANEGERI, Bireuen – Gadis tomboy Dhafa Alfatis (15) atau nama aslinya bernama Dafa Humairah benar-benar nekat ingin bertemu YouTuber kondang Atta Halilintar di Jakarta.

Menurut informasi, Dhafa Humairah yang tinggal bersama neneknya, di Cureh, Geulanggang Gampong, Kota Juang, Bireuen itu kini sudah bertemu dengan idolanya, Atta Halilintar di Jakarta.

Sebelumnya, siswi SMPN 2 Bireuen juga sempat berangkat ke Jakarta melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar, 3 April lalu. Terakhir Ia ditahan di Bandara itu karena masih dibawah umur dan tanpa pendamping.

Namun keinginan untuk bertemu YouTuber terkenal di Asia ini tak mematahkan semangatnya, Ia nekat berangkat ke Jakarta meski harus menumpang bus dan menginap di terminal.

Terakhir, sejumlah warga Bireuen sempat melihat keberadaan Dhafa Humairah melalui akun Instagramnya Atta Halilintar tiga hari lalu, dan sudah ditonton hampir 2 juta orang. Tepatnya 1.879.568 tayangan.

Di Istagram Atta Halilintar yang diposting dan dikutip kembali oleh Muhajir Ismail, warga Bireuen di Akun Facebooknya juga menjadi bahan pembicaraan.

Muhajir menulis, “Dalam beberapa hari ini kita dihebohlan oleh video posting IG Atta Halilintar dengan caption Adek Kecil ini kabur Dari RUMAH ACEH sendiri ke jakarta naik bus sampai tidur di terminal untuk ketemu aku dan tidak mau kembali.

Menurut cerita dia mamahnya sudah tidak ada, dan papanya dia tidak tau dimana. Dari kecil Daffa ini tinggal bersama Om dan neneknya.

“Walau bagaimanapun Daffa masih dibawah umur dan keluarga yang membesarkannya pasti panik sekarang,” tulisnya.

Sementara di Istagram Atta Halilintar sendiri dituliskan “Mohon Untuk Keluarganya kontak Kami Ya,” tulis youtuber nomor satu di Asia itu sebagaimana dikutip Muhajir dalam Akun Facebooknya itu.

“Kini dia sudah menjadi “artis”‘ videonya di IG Atta Halilintar sudah ditonton 1,8 juta orang, sepertinya Bang Atta juga tertipu dengan penampilan Daffa kayak anak lelaki yang keren bahkan mirip Fateh Halilintar adiknya Atta,” tulis Muhajir.

Sejauh ini Penanegeri.com belum berhasil mengkonfirmasi pihak keluarga terkait keinginan Dhafa Humairah ini. Namun seorang guru di SMPN 2 Bireuen sempat menjawab di Akun Muhajir Ismail, Dhafa merupkan mantan siswi di sekolahnya.

“Namun belakangan Ia jarang dan tidak masuk sekolah dan nekat pergi ke Jakarta”, tulisnya seorang gurunya itu.

Diberitakan sebelumnya, seorang remaja perempuan bernama Dhafa Alfatis (15) yang masih berstatus pelajar di sebuah SMP di Bireuen terpaksa ditahan di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar karena masih dibawah umur, Rabu (3/4) silam.

Sebelum ditahan di bandara, Dhafa Alfatis ini mengaku kepada pihak bandara dan merencanakan ingin berangkat ke Jakarta, tujuannya ingin main ke tempat temannya. Di Bandara itu, Dhafa Alfatis juga membawa sebuah tas  kecil berisikan baju dan sandal.

Komentar

Berita Terbaru