oleh

Nur Asia Uno ajak Emak-Emak Ngobrol Sembako dan Lapangan Kerja

PENANEGERI, Tangerang – Nur Asia Uno Istri Cawapres No.02 Sandiaga Uno menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Tangerang, tepatnya di Cikosa Raya, Desa Panggang, bersama para relawan dan caleg-caleg dari partai koalisi, di hari Minggu (25/11/2018).

Nur Asia Uno bersama hampir 100 orang lebih Emak-Emak yang hadir dan partai koalisi mengajak untuk meneladani sosok Nabi Besar Muhammad SAW dalam menegakkan kebenaran dan menebar kebaikan sebagai penerapan dari ajaran agama Islam.

Dalam sambutannya, Nur Asia Uno juga meminta untuk terus mendoakan perjuangan untuk mendapatkan pemimpin yang adil untuk masyarakat adil dan makmur di tahun 2019 juga menjaga TPS saat pencoblosan nanti.

 

“Ingatkan tetangga kita, saudara kita untuk jaga TPS masing -masing di hari Rabu, 17 April 2019 biar Emak-Emak punya anak bisa dapat kerja, betul?, bila Prabowo-Sandi menang kita bisa belanja dengan harga bisa, stabil, tidak mahal, setuju Emak-Emak? “kata Nur Asia Uno dalam sambutannya.

 

Kegiatan Maulid Nabi ini ditutup dengan dua pantun pada sambutan nya.

“Jalan-jalan di pinggir kali
di kanan kiri banyak tumbuh tomat. Selamat merayakan Maulid Nabi, Nabi Muhammad rasul seluruh umat,” ujarnya.

“Bunga mawar bunga melati, dipajang rapi di atas kaki. Pilih pemimpin yang santun berbudi, mari semuanya pilih Prabowo -Sandi,” tuturnya sebagai penutup pantun. (*)

Komentar

Berita Terbaru