oleh

Nyabu Direkam Video, Oknum Polisi di Sumut Ditangkap

PENANEGERI, Medan – Polisi menangkap oknum Provost Polsek Helvetia, Bripka HG. Bripka HG ditangkap setelah video dirinya sedang menghisap narkoba jenis sabu viral di media sosial.

“Oknum provost tersebut kini sudah diamankan di Polrestabes Medan, ” demikian dikatakan Plh Kabid Humas Polda Sumatera Utara AKBP MP Nainggolan kepada wartawan, Sabtu (25/8).

MP Nainggolan mengatakan, Kapolda Sumatera Utara Brigjen Agus Adrianto memerintahkan agar Bripka HG ditindak tegas.

“Sudah diberi arahan oleh Pak Kapolda ke Kapolrestabes untuk diberi tindakan tegas,” tambahnya.

Bripka HG diamankan di rumahnya di Jalan Setia, Pulau Brayan, Medan, Kamis (23/8) sekitar pukul 23.00 WIB.

Pada malam itu juga, Provost Polrestabes Medan dan Polsek Helvetia melakukan pengerebekan di rumah milik pengedar narkoba di Jalan Kawat Medan. Namun saat digerebek, lokasi tersebut sudah kosong dan terkunci.

Bripka HG pun menjalani pemeriksaan di Provost Polrestabes Medan.

Atas peristiwa ini, Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari menilai hukuman yang dijatuhkan ke Bripka HG nantinya haruslah lebih berat.

“Seharusnya oknum tersebut dihukum lebih berat,” kata Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari menanggapi penangkapan oknum Provost Polsek Helvetia, Sabtu (25/8).

Menurut Arman, tidak pantas seorang anggota kepolisian yang seharusnya mengayom dan melindungi masyarakat memberikan contoh tidak baik. Apalagi di saat ini, pemerintah sedang gencar-gencarnya memerangi peredaran narkoba di Indonesia. (*/dtc)

Komentar

Berita Terbaru