oleh

Oknum Geuchik Dipanggil Polres Aceh Utara Terkait Dana Desa

-Aceh-622 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Oknum Geuchik salah satu desa di Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara berinisial AB dipanggil ke Polres setempat. AB dipanggil terkait pengelolaan dana desa.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim, Iptu Rezki Kholiddiansyah mengatakan, pihaknya beberapa waktu lalu sudah mengirimkan surat pemanggilan untuk yang bersangkutan agar hadir di Polres.

“Akan dimintai keterangan, klarifikasi dan dokumen terkait laporan masyarakat soal pengelolaan dana desa. Berdasarkan jadwalnya, besok (Rabu),” kata Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholidiansyah, Selasa (15/1).

Rezki mengatakan, nantinya setelah memeriksa dokumen Geuchik AB, penyidik juga akan turun ke lapangan. Sebelumnya Ia juga telah memanggil tiga warga desa yang bersangkutan terkait dugaan sarat masalah tentang pengelolaan dana desa.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh sejumlah media, oknum Geuchik salah satu desa di Kecamatan Paya Bakong dituding oleh warganya sarat bermasalah dalam penggunaan dana desa.

Tudingan sarat masalah itu meliputi soal pembangunan bak penampungan air, pembukaan jalan baru, pembangunan jalan yang diduga asal jadi dan beberapa perihal lainnya.

Komentar

Berita Terbaru