oleh

Operasi Zebra Rencong Digelar, Ini Tujuannya

-Aceh-551 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Polisi berharap dengan adanya operasi zebra rencong, dapat mengubah perilaku masyarakat agar tertib berlalu lintas di jalan raya demi keselamatan diri dan orang lain.

“Razia digelar mulai hari ini tanggal 23 Oktober sampai tanggal 3 November 2019,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin saat membuka operasi zebra di halaman Mapolres setempat yang melibatkan unsur TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol-PP, Rabu (23/10).

Pantauan Penanegeri.com, kegiatan yang sama juga digelar di Polres Lhokseumawe, Aceh Timur dan sejumlah kabupaten lainnya. Di Lhokseumawe, pembukaan apel Operasi Zebra ini dipimpin langsung Kapolres AKBP Ari Lasta Irawan.

Peserta upacara diikuti anggota Polres Lhokseumawe, Polisi Meliter 1/IM Lhokseumawe dan Pomal Lhokseumawe, Kodim O103/Aceh Utara, Jasa Raharja, Dinas Perhubungan dan Satpol PP serta sejumlah Pelajar.

Dimulainya Operasi Zebra Rencong 2019 tersebut ditandai dengan penyematan pita tanda operasi kepada perwakilan dari Polantas Polres Lhokseumawe, Pom I/IM dan perwakilan dari Dinas Perhubungan setempat.

Komentar

Berita Terbaru