oleh

Ozil Balas Pernyataan Legenda Arsenal

PENANEGERI, Sepakbola – Mesut Ozil telah meminta para pengkritiknya untuk “berhenti berbicara dan mulai mendukung” setelah sejumlah mantan pemain Arsenal meramalkan klub tersebut akan dalam kesulitan musim ini.

Tony Adams dan Martin Keown adalah mantan bek Arsenal yang melontarkan kritik terhadap Ozil menyusul kegagalan klub tersebut untuk memenangkan gelar liga di musim 2016-17, dan Emmanuel Petit (mantan gelandang Arsenal) mengatakan bahwa pemain Jerman itu harus dijual setelah bermain buruk melawan Liverpool.

Dalam sebuah posting media sosial untuk merayakan tahun keempat sebagai pemain Arsenal, Ozil membalas pada mereka yang telah mempromosikan gagasan krisis di klub dalam beberapa pekan terakhir, menunjukkan fakta bahwa ia telah memenangkan tiga Piala FA dan tiga Charity Shields selama berkarir di Emirates.

“Selama beberapa hari terakhir, rekan satu tim Jerman saya bertanya tentang bagaimana situasi di Arsenal saat ini. Mereka mengklaim telah membaca tentang krisis saat ini melalui media, karena para pakar dan mantan pemain berkomentar setiap hari. Mereka mengatakan bahwa ini bisa menjadi tim terburuk dalam beberapa tahun, bahkan beberapa dekade,” kata Ozil, yang bertugas internasional bersama tim nasional Jerman, dilansir talkSport, Rabu (5/9).

“Enam gelar dalam empat tahun cukup banyak, namun ini membuat saya dan tim semakin kecewa karena tidak berperan dalam perebutan gelar pada akhir musim lalu, ini adalah sesuatu yang kami harap bisa berubah tahun ini. Secara pribadi saya harus menerima banyak kritik selama berada di London,” tambahnya.

“Terlalu mahal, terlalu serakah, bahasa tubuh yang buruk dan kurang berjuang, inilah yang orang-orang katakan tentang saya. Beberapa komentar tersebut dibuat oleh mereka yang tidak mengenal saya, ada yang dibuat oleh mantan pemain,” lanjut Ozil.

“Meskipun kritik adalah sesuatu yang harus ditangani semua pemain sepakbola, namun saya mengharapkan para legenda bersikap seperti legenda, saran saya kepada mantan Gunners ini: berhenti berbicara dan mulai mendukung,” sambungnya.

Ozil kemudian membahas masa depannya di klub tersebut, namun berterima kasih atas dukungan mereka dan bersikeras dia optimis tentang musim ini.

Dia mengatakan, “Meskipun saya pribadi tidak tahu bagaimana karir saya akan berlanjut setelah tahun ini, saya menanti musim kelima bersama Arsenal, ini karena Arsenal adalah klub hebat dengan orang-orang hebat dan tradisi hebat,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *