oleh

Pamit Cari Sapi, Pria Langkahan Ini Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

-Aceh-597 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Zakaria (55), warga Gampong Buket Linteung, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah kebun desa tersebut.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Langkahan Ipda Samsul Bahri mengatakan, mayat itu ditemukan di Dusun Lubok Muku pada Minggu (11/8), sekitar pukul 09.00 WIB.

“Pada Sabtu (10/8) sekitar pukul 15.00 WIB, korban berangkat dari rumah pamit pada istrinya, Umiyah untuk mencari sapi. Setelah menunggu hingga pukul 17.30 WIB, korban belum juga pulang,” kata Ipda Samsul Bahri, Senin (12/8).

Dia mengatakan, setelah itu istri korban mengajak menantu dan warga sekitar untuk mencari keberadaan korban. Setelah berusaha mencari, korban akhirnya ditemukan.

“Keesokan harinya sekitar pukul 09.20 WIB, korban ditemukan di sebuah kebun dalam keadaan sudah tidak bernyawa oleh saksi bernama Syahrul (23) dan Musliadi (35),” kata Samsul Bahri.

Informasi itu kemudian diteruskan ke Polsek Langkahan. Hasil pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sehingga pada pukul 23.30 WIB, korban dibawa ke RS Cut Mutia Lhokseumawe untuk visum.

Baca Juga  Warga Manyak Payed Ditemukan Tak Bernyawa di Sebuah Gubuk

Pihak rumah sakit juga tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan yang dialami korban, sehingga korban diambil oleh keluarganya untuk dikebumikan.

Komentar

Berita Terbaru