oleh

Panen Bawang di Distrik Skanto Papua

PENANEGERI, Papua – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 dipimpin Sertu Dadan Abdul Haris beserta 6 orang membantu masyarakat panen bawang di Kampung Naramben, Distrik Skanto.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Rabu (03/6/2020)

Membantu masyarakat panen bawang yang dilakukan Pos Arso 13 adalah kegiatan pendekatan dengan masyarakat yang sudah terjalin dengan baik.



Dengan adanya kegiatan panen bawang ini, semoga dapat termotivasi atau terdorong untuk terus bersemangat dalam bertani maupun berkebun dan terus meningkatkan hasil produksi agar taraf hidup masyarakat menjadi lebih baik.



Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, berharap seluruh petani yang ada di Kampung Naramben termotivasi untuk terus meningkatkan hasil tanamannya dengan tetap bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang sangat maksimal.



Dalam situasi pandemi Covid 19, Pos Arso 13 dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam kegiatan panen bawang, karena masyarakat masih takut atau enggan untuk pergi membantu panen bawang karena adanya Covid 19.

Bapak Sutadi (48) selaku pemilik kebun mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw yaitu Pos Arso 13 yang sudah membantu dalam kegiatan panen bawang.
(Pen/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *