oleh

Pangdam I/BB dan Kapoldasu Gelar Apel Konsolidasi Pasukan di Lapangan Benteng

PENANEGERI, Medan – Tak kurang dari seribuan pasukan gabungan TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, KPU dan Bawaslu menggelar Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Toba 2019 dan Apel Kesiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019 di Lapangan Benteng, Kamis (13/06/19).

Bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Pangdam I/BB Mayjen TNI M.S. Fadhillah dan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto,SH,MH. Dalam kegiatan ini turut hadir PJU Polda Sumut, PJU Kodam I/BB, personil TNI-Polri, Dishub, Satpol PP, KPU dan Bawaslu.

Adapun rangkaian kegiatan yaitu penghormatan pasukan dilanjutkan dengan amanat dari Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut. Pangdam I/BB mengatakan bahwa Kodam I/BB dan jajaran siap membantu Polri dalam menjaga keamanan dan stabilitas di wilayah Sumut proses sidang yang berlangsung berjalan aman dan kondusif.

Kapolda Sumut juga mengajak seluruh personel merapatkan barisan bersama-sama mengawal proses persidangan hasil Pemilu yang akan digelar MK pada 14 s/d 28 Juni 2019.

Beliau berharap situasi yang aman dan tertib saat ini bisa terus dipertahankan dengan sinergitas TNI-Polri serta seluruh lapisan masyarakat “Kalau situasi aman dan damai, maka semua pihak khususnya masyarakat akan senang serta tenang dalam beraktifitas”, tutupnya. (Pen/Red)

Komentar

Berita Terbaru