oleh

Pangeran Mansour bin Muqrin dari Arab Saudi, Meninggal dalam Kecelakaan Helikopter

PENANEGERI, Desk Internasional – Pangeran Mansour bin Muqrin yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Asir meregang nyawa dalam sebuah kecelakaan helikopter yang turut membawa sejumlah pejabat di wilayah Asir.

Saluran berita Al Arabiya milik Arab Saudi mengatakan pada hari Minggu (5/11) bahwa satu unit helikopter yang membawa beberapa pejabat Arab Saudi, termasuk pangeran Mansour bin Muqrin, wakil gubernur Asir, telah jatuh di barat daya kerajaan dekat perbatasan dengan Yaman.

Pangeran Mansour bin Muqrin Al Saud yang tengah menjabat sebagai Wakil Gubernur Provinsi Asir, sedang tur dalam proyek lokal di sebelah barat kota Abha saat kecelakaan terjadi pada hari Minggu malam.

Kementerian dalam negeri Arab Saudi mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Senin (6/11) bahwa reruntuhan helikopter tersebut telah ditemukan dan sebuah penyelidikan saat ini sedang dilakukan.

Penyebab kecelakaan belum diketahui

Saluran berita Al Arabiya milik kerajaan Arab Saudi melaporkan bahwa Pangeran Mansour bin Muqrin telah meninggal dalam kecelakaan itu. Tujuh pejabat lainnya juga dilaporkan meninggal akibat kecelakaan helikopter itu.

Putra mantan Pangeran Pangeran Muqrin bin Abdulaziz, Pangeran Mansour bin Muqrin diangkat sebagai wakil gubernur provinsi Asir, yang berbatasan dengan Yaman, awal tahun 2017 lalu.

Video yang diposting di Twitter beberapa jam sebelum kecelakaan itu menunjukkan akan inspeksi pertahanan dan proyek lingkungan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *