oleh

Panitia Temu Karya Buka Pendaftaran Balon Ketua Karang Taruna Aceh Tamiang

PENANEGERI, Aceh Tamiang – Panitia Temu Karya secara resmi membuka pendaftaran bakal calon (Balon) Ketua Karang Taruna Kabupaten Aceh Tamiang .

Ketua Carateker Pengurus Karang Taruna Kabupaten Aceh Tamiang, Budi Adriansyah, SE, M. Si, Sabtu (7/3) mengatakan, pendaftaran dibuka sejak 7 hingga 9 Maret 2020 dan bagi yang ingin mendaftar bisa melalui panitia pengarah atau Steering Committee (SC).

Intinya, lanjut Budi, pihaknya memberi kesempatan terbuka bagi bakal calon yang ingin mendaftar sesuai persyaratan yang telah ditentukan.

“Dimana, hajatan Temu Karya akan berlangsung tanggal 12 Maret mendatang,” sebutnya.

Sementara, Sekretaris Steering Committee Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Aceh Tamiang, Husni Mubarak menyampaikan, panitia menerima pendaftaran mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 23.59 WIB.

Dijelasknnya, untuk persyaratan yang harus dipenuhi bakal calon, dapat langsung mengkonfirmasi panitia sesuai waktu yang tertera. Salah satu syarat yakni usia mininal 25 tahun dan maksimal 45 tahun. Selain, didukung oleh pengurus Karang Taruna Kecamatan dan berijazah strata satu.

Sambung Husni, ada persyaratan umum dan khusus yang harus dipenuhi bakal calon. Informasi terkait hal itu, bisa langsung menghubungi Husni Mubarak di line telepon 085310913640.

“Atau langsung datang ke sekretariat panitia di kantor Dinas Sosial Aceh Tamiang,” tutup Husni Mubarak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *