oleh

Panitia Turnamen Bola Voli Darma Wanita Antar Bank Aceh Syariah Se-Aceh di Bireuen Sulit Dikonfirmasi Media

PENANEGERI, Bireuen – Panitia  pertandingan bola voli Darma Wanita Persatuan PT Bank Aceh Syariah seluruh Aceh yang digelar, di GOR Geulumpang Payong, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen sulit dikonfirmasi wartawan, Sabtu (27/7) pagi.

Anehnya, acara seremonial pembukaan tersebut, tak satupun pejabat teras Bireuen ikut hadir, bahkan setingkat Kabid olahraga di Bireuen juga tidak terlihat diacara tersebut.

Sementara fasilitas GOR yang digunakan selama pertandingan bola voli tersebut merupakan milik Pemkab Bireuen.

Informasi yang diperoleh, pertandingan bola voli khusus kalangan ibu-ibu dari PT Bank Aceh Syariah akan berlangsung satu hari penuh, memanfaatkan tiga titik lapangan voli, di Kompleks GOR Geuleumpang Payong, Jeumpa.

Ajang turnamen bola voli Darma Wanita Persatuan itu dibuka langsung oleh Direktur Bank Aceh Syariah Aceh, Haizir Sulaiman, diikuti seluruh kalangan ibu-ibu cabang Bank Aceh Syariah seluruh Aceh.

Menurut salah seorang panitia dari PT Bank Aceh Syariah Bireuen, Ira saat dikonfirmasi Penanegeri.com terkait pertandingan tersebut usai acara pembukaan mengatakan, untuk pers tidak kami layani.

Baca Juga  Lukai Tangan Istri, Seorang Kakek di Pantonlabu Ditangkap

“Maaf Pers dan wartawan tidak kami layani hari ini, karena kami sedang fokus acara,” sebutnya sambil berlalu.

Komentar

Berita Terbaru