oleh

Pantai Ujong Blang Lhokseumawe Ramai Dikunjungi

-Aceh, Travel-41 views

PENANEGERI, Lhokseumawe – Pantai Ujong Blang, salah satu destinasi wisata di Kota Lhokseumawe ramai dikunjungi wisatawan lokal. Objek wisata ini memang tidak memiliki banyak keistimewaan, namun di sini tersedia warung-warung yang berjualan makanan dan minuman. Walaupun tidak begitu komplit, tetapi lebih dari cukup untuk pelarian di saat haus dan lapar.

Pantai ini berada di Kecamatan Banda Sakti. Tak cuma hari Minggu, hari-hari biasa juga ramai dikunjungi. Pengunjung merupakan dari berbagai kalangan usia. Mereka dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti ban mobil dan boat skoci.

“Saya orang sini juga, tapi saya tiap minggunya saya bawa anak-anak bermain air disini. Tempat ini tergolong ramai lah. Kalau ada tempat wisata di daerah sendiri untuk apa ke tempat orang, kan gitu,” ujar Rahman, salah satu wisatawan lokal kepada Penanegeri.com, Minggu (26/8).

Menurutnya, objek wisata yang satu itu tergolong wisata yang Islami dan maju. Namun, Rahman berharap kepada para pedagang agar ke depan lebih menjaga kebersihan di lokasi supaya sampah jualan dikelola dengan baik.

“Soal kebersihan sih masih kurang. Makanya kalau bisa ke depan kulit-kulit kelapa dan sampah plastik dikelola dengan baik agar terlihat lebih bersih,” tambahnya.

Pengunjung lainnya, Juliana, juga mengutarakan hal senada. Namun menurut dia masih banyak yang perlu dibenahi oleh pemerintah terhadap objek wisata ini. Salah satunya adalah akses jalan menuju pantai tersebut.

“Tempatnya sudah oke. Tapi kalau bisa, untuk lebih maju, pemerintah perlu memperbaiki akses jalan. Di mana jalan menuju ke tempat ini masih berkubang. Sedikit saja hujan, bisa berkubang lumpur. Kalau infrastruktur ini sudah ditingkatkan, saya rasa sudah oke sekali,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru