oleh

Panwaslih Langsa Cek Logistik Pemilu 2019

-Aceh, Politik-64 views

PENANEGERI, Langsa – Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kota Langsa melakukan pengecekan logistik Pemilu 2019, di Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat, Rabu (6/2).

Pengecekan itu langsung dilakukan oleh Ketua Panwaslih Kota Langsa, Muhammad Khairi, M.Pem,I didampingi Koordinator Divisi Pengawasan Humas dan Hubungan Antar Lembaga, Riswandar, SE, dan turut dihadiri Komisioner Panwaslih Kecamatan yakni Mufti Ryansyah, Reza Arizqi, Syarifah Maisura dan Heri Fitriadi.

Setibanya di Kantor KIP Langsa, sekitar pukul 12.40 WIB, Panwaslih Kota Langsa disambut oleh Ketua KIP Kota Langsa, T Faisal, beserta anggota, Samsul Bahri, Ridwan dan Marzuki.

Kemudian, secara bersama-sama, Komisioner Panwaslih dan KIP Kota Langsa mengecek logistik diantaranya segel apakah masih bagus atau tidak.

“Alhamdulillah, segel terlihat bagus dan bisa digunakan sebagaimana mestinya,” sebut Muhammad Khairi didampingi Riswandar, kepada Penanegeri.com.

Dijelaskannya, pengecekan ini sesuai surat Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia, Nomor: S-015/K.Bawaslu/PM.00.00/2019, tanggal 21 Januari 2019, perihal instruksi pengawasan produksi dan distribusi surat suara dan formulir Pemilu tahun 2019, yang ditandatangani oleh Ketua Bawaslu RI, Abhan.

Baca Juga  Panwaslih Langsa Imbau Parpol Tertibkan APK Masa Tenang

Kemudian juga, pengecekan ini diperkuat dengan instruksi dari Koordinator Divisi PHL Panwaslih Aceh, Marini.”Kami berharap kepada KIP Kota Langsa, jika ada kekurangan logistik untuk segera melaporkannya ke KIP Aceh, sehingga bisa segera dipenuhi,” tutupnya.

Komentar

Berita Terbaru